GILA! Karena Alasan Aneh Ini, Sang Mertua Berani Cium Bibir Menantu Di Hari Pernikahan

Admin
Admin,
Sabtu, 07/01/2017 12:59 WIB


GILA! Karena Alasan Aneh Ini, Sang Mertua Berani Cium Bibir Menantu Di Hari Pernikahan
Om Kumis - Hari pernikahan adalah hari yang sangat membahagiakan bagi sepasang sejoli yang telah mengucapkan janji untuk hidup bersama sehidup semati. Hari yang istimewa tersebut tentu bakal menjadi hari yang tak mungkin terlupakan bagi pasangan pengantin baru. Namun bagaimana jika tepat di hari pernikahan itu ayah pengantin pria justru mencium bibir sang pengantin wanita alias menantunya?

Kejadian sang mertua mencium bibir menantunya tepat di hari pernikahan itu bukan cerita novel, sinetron atau film fiksi, melainkan kejadian nyata yang sungguh-sungguh terjadi. Kejadian aneh tapi nyata ini terjadi baru-baru ini di Tiongkok, tepatnya di provinsi Henan.

Dalam adat pernikahan di Tiongkok,ada sebuah tradisi bernama 'Nao dong fang' yang melibatkan pengantin baru dan tamu dalam permainan yang lucu. Nao dong fang sendiri berarti sebuah permainan tradisional pernikahan. Dalam permainan tradisional yang unik ini, para tamu atau kerabat biasanya membuat sebuah lelucon dengan menantang pengantin atau tamu untuk melakukan sesuatu yang lucu dan menghibur semua yang hadir dalam upacara pernikahan tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah portal video MiaoPai, seperti dilansir oleh Daily Mail, memperlihatkan seorang ayah mertua yang berani mencium bibir sang menantu wanitanya karena menjalani tradisi 'Nao dong fang' ini.


Hal yang memalukan itu bermula ketika ada seorang tamu yang menantang sang mertua untuk mencium bibir menantunya. Sang tamu itu siap memberikan imbalan uang sebesar 10 ribu Yuan atau setara dengan Rp.20 juta jika mertua itu berani mencium bibir sang pengantin perempuan alias menantunya.

Sang mertua dan pengantin perempuan itu terlihat risih dan ragu-ragu untuk memenuhi tantangan tersebut. Namun akhirnya sang mertua itu segera memegang pundak sang menantu wanita dan kemudian mencium bibirnya selama lebih kurang 17 detik. Para tamu pun bersorak sorai dan sang pengantin wanita tampak malu.

Sang mertua pun akhirnya memenangkan tantangan permainan aneh tersebut dan berhak mendapatkan uang tunai yang dijanjikan penantangnya tersebut. Sungguh sebuah tradisi permainan yang aneh.


Lihat info lucu dan unik lainnya di sini.