KOCAK! Pria Ini Kepergok Sedang Bercinta Dengan Manekin

Admin
Admin,
Minggu, 08/01/2017 07:59 WIB


KOCAK! Pria Ini Kepergok Sedang Bercinta Dengan Manekin
Om Kumis - Dalam keadaan mabuk berat, orang secara tak sadar sering melakukan hal-hal aneh yang di luar nalar dan kehendaknya. Terkadang hal yang dilakukan orang dalam keadaan mabuk berat adalah suatu tindakan yang justru memalukan dirinya sendiri dan akhirnya harus berurusan dengan pihak yang berwajib, seperti yang dilakukan oleh seorang pria muda yang berasal dari Zimbabwe ini.

Baru-baru ini seorang pria muda kepergok alias tertangkap basah sedang becinta dengan sebuah manekin alias boneka berbentuk manusia yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana. Pria ini melakukan tindakan tak senonoh dengan manekin di sebuah toko baju di salah satu di sebuah pasar loak Egodin kota Buawayo, Zimbabwe Barat.

Yang lebih menghebohkan lagi adalah sang pria itu melakukan adegan percintaan dengan manekin di siang hari bolong, dimana saat itu pasar sedang ramai oleh para pengunjung dan pedagang. Orang-orang yang ada di pasar tersebut sontak kaget dengan kejadian tak senonoh tersebut dan kemudian menonton dan mengabadikan hal aneh tersebut.


Kejadian itu bermula ketika pria yang diketahui dalam keadaan mabuk berat tersebut berjalan kaki melewati pasar. Seperti dilansir oleh The Breaking Times, pria mabuk itu kemudian mendekati manekin di sebuah toko baju dan kemudian mulai merobek baju yang melekat di manekin tersebut.

Tak berhenti di situ, sang pria mabuk itu lantas menelanjangi dirinya sendiri dan kemudian melakukan adegan percintaan dengan manekin yang malang tersebut. Pria mabuk itu melakukan dengan sepenuh hati seolah-olah dia sedang bercinta dengan perempuan sungguhan.

Ketika orang-orang ramai mengerubungi dan menontonnya, pria mabuk itu tak lantas malu melainkan tampak bangga dengan perbuatannya cabulnya tersebut. Bahkan pria mabuk itu tertawa dan melambaikan tangan dan tertawa, serta menyuarakan desahan-desahan seperti sedang bercinta sungguhan.

Setelah selesai menyalurkan hasratnya terhadap manekin yang tak bersalah tersebut, pria mabuk itu kemudian berteriak-teriak dengan kalimat yang tidak jelas dan menyuruh orang-orang yang berkerumun untuk tetap menonton aksi mesumnya. Setelah itu sang pria mengenakan pakaiannya lagi dan kemudian berjalan pergi meninggalkan manekin yang malang itu.