Setelah Suaminya Selingkuh, Wanita Ini Termotivasi dan Berubah Jadi Seksi

Admin
Admin,
Sabtu, 28/01/2017 10:45 WIB


Setelah Suaminya Selingkuh, Wanita Ini Termotivasi dan Berubah Jadi Seksi
Om Kumis - Wanita mana yang mau dimadu oleh pasangannya? Ya, banyak kasus retaknya sebuah rumah tangga yang diakibatkan oleh hadirnya pihak ketiga. Banyak perkawinan yang kandas di tengah jalan setelah sang suami ternyata mempunyai Wanita Idaman Lain alias berselingkuh. Perselingkuhan menjadi salah satu pemicu utama dalam banyak kasus perceraian.

Begitu pula dengan yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Betsy Ayala ini. Setelah suaminya ketahuan selingkuh, Betsy memilih untuk bercerai dengan suaminya. Salah satu sebab sang suami berbuat selingkuh ditengarai karena tubuh Betsy yang kegendutan. Menurut laporan yang dilansir oleh laman Viral4Rreal, Ketika masih menikah Betsy Ayala diketahui memiliki berat badan sekitar 262 pounds atau setara dengan 130 kilogram.

Kredit Foto: mirror.co.uk

Betsy merasa hancur karena sang suami memilih wanita lain yang tentunya lebih langsing dari dirinya. Padahal perkawinan mereka telah dikarunia seorang anak perempuan yang cantik. Terlebih lagi Betsy mengetahui bahwa sang suami dan selingkuhannya sering menyindir berat badan Betsy. Namun setelah proses perceraian selesai, Betsy melakukan sebuah gebrakan yang luar biasa dan telah mengubah hidupnya.

Tak mau terus larut dalam kesedihan akibat perceraiannya, Betsy justru kemudian termotivasi untuk menunjukkan bahwa langkah suaminya untuk berselingkuh karena dirinya gendut adalah salah besar. Betsy ingin menunjukkan bahwa ia adalah wanita seksi dan sang mantan suami pasti menyesal telah meninggalkannya demi wanita lain.

Betsy kemudian bertekad untuk menghilangkan lemak di tubuhnya dan menurunkan berat badannya. Betsy pun lantas melaklukan diet ketat. Betsy mulai mengatur pola makannya dengan membatasi untuk tidak mengonsumsi makanan yang bisa menyebabkan kegemukan.

Kredit Foto: francais-express.com

"Saya tidak akan lagi memakan junk food, tidak minum soda, dan tidak mengonsumsi makanan yang manis, dan aku memutuskan untuk lebih aktif," ujar Betsy seperti dilansir oleh laman Viral4Rreal.

Tak cukup sampai disitu saja usaha Betsy. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang seksi dan aduhai, Betsy kemudian aktif melakukan olahraga. Hampir taka da hari yang dilewatkannya tanpa berolahraga demi mendapatkan tubuh yang seksi. Dalam seminggu, Betsy hanya butuh satu hari untuk libur dari program pembentukan badan melalui olahraga tersebut. Itu berarti bahwa Betsy berolahraga enam kali dalam seminggu di pusat kebugaran.

Setelah beberapa lama, usaha keras Betsy membuahkan hasil yang maksimal dan mengundang decak kagum. Berat badan Betsy pun merosot drastis, Betsy menjadi langsing. Betsy diklaim telah berhasil menurunkan berat badan sebesar 100 pounds. Tak hanya berat badannya yang turun, tubuh Betsy pun kini terlihat ramping, seksi, dan menawan.

Mungkin kini setelah melihat keseksian Betsy, sang mantan suami akan merasa sangat menyesal telah meninggalkan Betsy dan putrinya demi wanita idaman lain.


Lihat juga info lucu lainnya di sini.