Gara-Gara Lepas Kondom Saat Bercinta, Pria Ini Diseret Ke Pengadilan. Alasannya Lucu!

Admin
Admin,
Minggu, 29/01/2017 08:31 WIB


Gara-Gara Lepas Kondom Saat Bercinta, Pria Ini Diseret Ke Pengadilan. Alasannya Lucu!
Om Kumis - Bagi sebagian pasangan, memakai kondom saat bercinta dianggap bisa mengurangi kenikmatan. Banyak pria yang enggan memakai alat kontrasepsi itu karena merasa terganggu atau tidak bebas saat bercinta. Namun di Swiss, ada seorang pria yang diadukan ke polisi oleh pasangannya karena tidak menggunakan kondom saat bercinta. Lho kok bisa?

Kejadian lucu ini terjadi di Swiss. Seorang pria warga negara Perancis diseret ke pengadilan oleh pasangan perempuannya karena secara diam-diam melepas kondom saat tengah berhubungan seks. Perempuan ini melaporkan sang pria ke polisi dengan tuduhan pemerkosaan. Akibatnya sang pria pun dihadapkan ke meja hijau.

Dalam proses persidangan di pengadilan Lausanne, Swiss, pria yang berusia 47 tahun itu dinyatakan bersalah dan terbukti melakukan pemerkosaan. Seperti dilansir oleh laman Metro, pria malang itu harus menjalani 12 hukuman percobaan.

Kejadian ini bermula ketika pasangan ini berkenalan di situs kencan online Tinder. Karena saling tertarik dan merasa ada kecocokan, mereka kemudian mengadakan jumpa darat. Kencan kedua kemudian berlangsung di rumah sang perempuan yang merupakan warga negara Swiss.

Layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta, sejoli ini kemudian bercinta alias melakukan hubungan seks. Sebelumnya, perempuan Swiss yang tidak disebutkan namanya itu meminta syarat bahwa sang pria harus memakai kondom. Sang pria pun lantas menyanggupinya.

Namun saat tengah asyik bercinta, tanpa meminta ijin dari sang perempuan, pria asal Perancis itu melepaskan kondom secara diam-diam. Sang perempuan tidak menyadari kelakuan nakal pria itu. Setelah selesai bercinta, perempuan itu baru kemudian sadar bahwa pasangannya ternyata tidak memakai kondom lagi.

Sang perempuan pun merasa berang dengan kelakukan pasangannya tersebut. Merasa di bohongi, perempuan itu lantas menuju ke kantor polisi dan mengadukan sang pria dengan tuduhan pemerkosaan. Sang pria pun terpaksa berurusan dengan hokum akibat perbuatan isengnya.

Pengadilan setempat memutuskan bahwa berhubungan seks tanpa kondom sementara pasangannya ingin sang pria memakai kondom adalah sebuah tindakan pemerkosaan. Kejadian ini baru pertama kali di Swiss.


Lihat berita lucu lainnya di sini.