Gokil! Perempuan Ini Dapatkan Uang 1 Juta Per Jam Hanya Dengan Memeluk Orang

Admin
Admin,
Selasa, 07/02/2017 16:04 WIB


Gokil! Perempuan Ini Dapatkan Uang 1 Juta Per Jam Hanya Dengan Memeluk Orang
Om Kumis - Mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat dengan melakukan pekerjaan yang ringan dan menyenangkan adalah harapan setiap orang. Nah, apakah kamu pernah mendengar ada orang yang dibayar hingga Rp. 1 Juta perjam untuk memeluk seseorang? Ya, hanya memeluk.

Seorang perempuan asal Texas, Amerika Serikat yang bernama Janet Trevino diketahui mendapatkan bayaran fantastis, yaitu sekitar USD 80 atau sekitar 1 Juta per jam untuk jasa yang ditawarkannya kepada kliennya, yaitu memeluk. Janet Trevino adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai Pemeluk Profesional!

Terdengar aneh ya, tapi hal itu sudah dilakukan oleh Janet Trevino selama kurang lebih dua tahun terakhir ini. Jasa yang ditawarkan oleh perempuan yang berusia 37 tahun itu adalah menciptakan perasaan tenang, nyaman, dan bahagia untuk kliennya dengan cara memeluknya.

Kredit Foto : Real Life via dailymail.co.uk

Walaupun terdengar aneh, ternyata banyak klien yang ingin mencoba mendapatkan kenyamanan dan ketenangan batin dengan dipeluk oleh Janet Trevino. Bahkan menurut laporan yang dilansir oleh Daily Mail, dalam seminggu Janet melakukan tugas memeluk para kliennya selama 13 hingga 20 jam. Menurut laporan Daily Mail tersebut, dalam seminggu Janet bisa mendapatkan uang sekitar USD 1600 atau setara dengan Rp. 21 juta hanya dari memeluk orang lain! Luar biasa.

Janet memulai pekerjaan yang nyeleneh ini setelah ia kegagalan pernikahannya pada tiga tahun lalu. Janet merasa tidak bahagia dan akhirnya bercerai dengan suaminya. Janet kemudian mempelajari metode menemukan kenyamanan melalui pelukan, dan belajar secara khusus kepada dua orang pemeluk profesional.

Setelah menguasainya, Janet kemudian membuka layanan pelukan profesional di rumahnya. Janet membangun studio khusus yang berisi peralatan untuk menciptakan suasana nyaman saat berpelukan seperti soda, kasur dan matras khusus.

Kredit Foto : thesun.co.uk

Jasa pelukan yang ditawarkan oleh Janet itu ternyata mendapat respon yang positif. Saat ini calon klien yang ingin mendapatkan pelukan istimewa dari Janet harus mengantri, kaena jadwal Janet yang padat selama seminggu. Menurut laporan Daily Mail, klien yang datang kepada Janet rata-rata adalah pria dengan rentang usia antara 40 hingga 70 tahun.

Janet mengungkapkan bahwa klien yang datang kepadanya rata-rata adalah pria yang sangat membutuhkan belaian kasih sayang seorang perempuan. Kasih sayang itu bukan hanya berupa seks semata, karena Janet membuat aturan ketat yaitu kliennya hanya boleh mendapatkan pelukan, tidak lebih dari itu.


Lihat juga info lucu dan unik lainnya di sini.