HEBOH! Demi Punya Wajah Mirip Britney Spears, Pria Ini Habiskan Rp 1 Milyar Untuk Operasi Plastik

Admin
Admin,
Kamis, 09/02/2017 22:40 WIB


HEBOH! Demi Punya Wajah Mirip Britney Spears, Pria Ini Habiskan Rp 1 Milyar Untuk Operasi Plastik
Om Kumis - Banyak cara dilakukan oleh penggemar untuk mengungkapkan kecintaannya kepada bintang pujaannya atau idolanya. Namun apa yang dilakukan oleh seorang pria asal Los Angeles, California, Amerika Serikat ini sungguh unik, aneh, atau bahkan bisa dibilang sangat ekstem.

Sebagai seorang penggemar berat Britney Spears, pria yang diketahui bernama Bryan Ryan ini melakukan sesuatu yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh orang lain. Tak sekedar memajang poster atau menonton konser Britney Spears, pria berusia 31 tahun ini rela melakukan operasi plastik untuk membentuk wajahnya supaya mirip dengan Britney Spears!

Bahkan Bryan Ryan ini tak segan untuk mengeluarkan uang yang sangat besar jumlahnya untuk memenuhi impiannya tersebut. Penggemar berat Britney Spears ini rela merogoh kocek sejumlah sekitar USD 80 ribu atau setara dengan Rp 1 Miliar untuk mempermak wajahnya supaya menyerupai sang diva pop pujaannya tersebut. Namun yang menarik, Bryan Ryan adalah seorang pria, sementara Britney Spears adalah wanita yang sangat cantik.

Bryan saat belum oplas ( Kredit Foto : minutouno.com)

Bryan Ryan mengaku bahwa ia mengidolakan Britney Spears sejak ia masih berusia 17 tahun. Bryan mengaku bahwa sosok Britney sangat menginspirasi hidupnya. Untuk itu ia ingin meniru sang idola. Tak hanya menghafal lagu dan gerak tarinya, Bryan bahkan rela melakukan operasi plastik demi mirip sang bintang pujaan. Bryan memang benar-benar seorang superfan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, Bryan telah melakukan operasi plastik di wajahnya hingga 90 kali selama 14 tahun terakhir ini. Sejumlah tindakan permak wajah seperti mengubah bentuk hidung, bentuk pipi, bentuk bibir, suntik Botox, veener gigi, dan yang lainnya telah ia lakukan dalam 14 tahun terakhir.

Kredit Foto : tn.com

Meski hasilnya tak terlalu mirip dengan Britney Spears yang asli, namun perubahan wajah Bryan Ryan sangat mencolok. Bryan pun mengaku senang dan bangga dengan perubahannya tersebut. Bahkan Bryan mengaku teman-temannya memanggilnya dengan sebutan “Britney”.

Untuk merawat wajahnya yang mirip Britney tersebut, Bryan masih harus mengeluarkan uang sebesar USD500 atau sekitar Rp6,7 juta per bulan. Luar biasa! Apakah sobat Omkumis ada yang mau meniru atau mengikuti jejak Bryan Ryan?


Lihat info unik dan menghibur lainnya di sini.