Tragis! Penangkap Ular Ini Tewas Setelah Selfie Sambil Mencium Ular Kobra

Admin
Admin,
Kamis, 09/02/2017 23:30 WIB


Tragis! Penangkap Ular Ini Tewas Setelah Selfie Sambil Mencium Ular Kobra
Om Kumis - Tren selfie memang tengah mewabah saat ini. Semakin majunya teknologi smartphone dan media sosial membuat tren selfie semakin populer. Mengunggah foto selfie di media sosial dengan gaya dan obyek yangmenarik adalah kebanggan tersendiri. Semakin menantang aksi selfie maka akan semakin menambah kepuasan dan kebanggaan.


Namun ada beberapa kasus di dunia dimana selfie ini berujung bencana bahkan sampai merenggut nyawa pelakunya. Selfie berujung maut ini juga terjadi di India baru-baru ini. Seorang remaja yang masih berusia 18 tahun harus meregang nyawa gara-gara selfie dengan seekor ular kobra. Somnath Mhatre, nama remaja itu, meninggal karena di dipatuk oleh ular kobra yang baru saja ditangkapnya di Navi Mumbai, India.

Kejadian tragis ini bermula ketika Somnath Mhatre yang akan memindahkan ular dari sebuah mobil ke tempat yang lebih aman. Alih-alih membawa pergi sang kobra, Somnath Mhatre memilih untuk selfie dengan kobra liar tersebut. Somnath Mhatre selfie dengan berpose tengah mencium kepala belakang ular kobra tersebut.

Kredit Foto : jansatta.com

Tak dinyana, tiba-tiba ular kobra tersebut berbalik dan kemudian menggigit Somnath Mhatre pada bagian dada. Sesaat setelah kejadian itu, Somnath Mhatre segera dilarikan ke rumah sakit. . Namun ternyata racun kobra telah menyebar dengan ganas di tubuh remaja 18 tahun tersebut. Lima hari setelah dirawat di Rumah Sakit, Somnath Mhatre, menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebenarnya Somnath Mhatre bukan sekali ini saja menangkap ular. Selama ini Somnath Mhatre sendiri adalah seorang penangkap ular yang sudah dikenal di daerahnya. Sebelum kejadian mengenaskan ini. Somnath Mhatre diketahui telah menangkap sekitar 100 ular. Namun naas, nasib tak ada yang tahu. Sang penangkap ular harus tewas karena gigitan ular yang ditangkapnya.

Menurut laporan yang dirilis oleh Indiatoday, dalam 12 tahun terakhir ini tercatat sudah ada 30 orang yang tewas karena gigitan ular. Somnath Mhatre adalah orang ke-31 yang mengalami nasib tragis ini. Sebelum kejadian ini pun sebenarnya para aktivis hewan sudah mendesak Departemen Kehutanan suapay mengeluarkan aturan atau larangan bagi setiap oarang yang melibatkan ular dalam aksi mereka.


Lihat juga info unik lainnya di sini.