KOCAK

Asli Kocak! Kumpulan Meme 'Setelah Lebaran' Ini Nyebelin Tapi Bikin Ngakak

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Minggu, 02/07/2017 23:37 WIB


Asli Kocak! Kumpulan Meme 'Setelah Lebaran' Ini Nyebelin Tapi Bikin Ngakak
Om Kumis - Libur Lebaran telah usai, saatnya kembali kepada kenyataan bahwa besok harus kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala yang terkadang sangat membosankan dan bikin jenuh. Para pekerja harus kembali masuk kantor. Habis libur terbitlah malas. Ya, hari pertama masuk kerja setelah menjalani libur Lebaran yang panjang memang tak mengenakkan. Tentu suasana libur Lebaran masih terasa sehingga timbulnya rasa malas saat harus kembali bekerja dan memang hal yang biasa terjadi.


Daripada kesel dan menderita melawan rasa malas untuk ngantor setelah libur Lebaran, lebih baik kita lihat meme-meme kocak yang dibikin oleh orang-orang kreatif untuk menggambarkan betapa beratnya perjuangan para pekerja untuk ngantor. Seperti apa kocaknya kumpulan meme  "Setelah Lebaran' yang bikin ngakak itu? Simak kumpulan meme di bawah ini yang telah dihimpun Omkumis dari berbagai sumber.

1. Yuk, kembali ke dunia nyata..

Kredit Foto: brilio.net


2. Aku tuh gak bisa diginiin Mz..plis deh!

Kredit Foto: viaberita.com


3. Beginilah beratnya kerja sehabis piknik..

Kredit Foto: sainde.org

4. Tuh dengerin apa kata pak Presiden..Kerja kerja kerja!

Kredit Foto: medantalk.com


5. Kerja? Apaan tuh?

Kredit Foto: myjewishclipart.com


6. Dibaca aja, nggak usah pake nyanyi

Kredit Foto: twitter.com


7. Duh, aku pengen nangis ya Allah..

Kredit Foto: tutorialaplikasi.com


8. Namanya juga usaha..

Kredit Foto: Instagram/@agam_syuib


9. Sampe nggak inget apa yang dikerjakan..

Kredit Foto: stuff.co.nz

10. Amnesia akut..

Kredit Foto: memegenerator.net


Baca juga: