HUMOR

Anti Mainstream! 27 Gaya Orang Tidur di Angkutan Umum Ini Bikin Ngakak

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Rabu, 11/10/2017 16:59 WIB


Anti Mainstream! 27 Gaya Orang Tidur di Angkutan Umum Ini Bikin Ngakak
Om Kumis - Tak ada obat ngantuk yang paling ampuh selain tidur. Ya tidur adalah cara untuk memulihkan diri setelah capek beraktivitas seharian. Tapi saat rasa ngantuk tak tertahankan membuat banyak orang tertidur di tempat-tempat yang tidak semestinya, misalnya saat sedang berada di angkutan umum usai pulang kerja.

Saking lelahnya setelah seharian beraktivitas, tidur di angkutan umum menjadi hal yang biasa. Tapi yang tidak biasa dan menjadi kocak adalah ketika tertidur dengan gaya yang aneh, bahkan konyol. Oleh karena itu, sebaiknya kamu harus berhati-hati saat tidur di angkutan umum. Bisa-bisa ada orang iseng yang memotret gaya tidurmu yang aneh dan kemudian mengunggahnya di media sosial.

Seperti yang dirangkum oleh Omkumis dari berbagai sumber ini, orang yang ketiduran di angkutan umum justru menjadi bahan tertawaan karena pose mereka yang sangat aneh. Yuk, langsung saja simak kocaknya gaya orang-orang yang tidur di angkutan umum.


#1  Karena tidur di kursi sudah terlalu mainstream

Kredit Foto: weirdhut.com


#2 Berasa di pohon

Kredit Foto: weirdhut.com


#3 Aman, nggak bakal jatuh


Kredit Foto: pinterest.com


#4  Tidur atau mau sungkem?

Kredit Foto: pinterest.com


#5  Nggak pegel tuh kakinya?

Kredit Foto: ilikr.net


#6  Oh, ternyata fungsinya bukat yntyk pembatas dan pegangan tangan, tapi untuk perut

Kredit Foto: aztadom.co


#7  Gimana cara keluarnya

Kredit Foto: pinterest.com


#8 Serasa di rumah

Kredit Foto: pinterest.com


#9 Serasa di sofa rumah sendiri

Kredit Foto: livejournal.com


#10  Kurang guling doang

Kredit Foto: liveinternet.ru

#11 Mesranya

Kredit Foto: memeguy.com


#12 Woiii..itu tidur atau ngapain?

Kredit Foto: pinterest.com


#13  Fleksibel

Kredit Foto: pinterest.com


#14  Awas hidungnya kepeleset

Kredit Foto: pinterest.com


#15 Awas laler

Kredit Foto: pinterest.com


#16 Merosot sampe kemana-mana

Kredit Foto: weknowmemes.com


#17  Fungsi lain dari hidung

Kredit Foto: pinterest.com


#18 Nyamar jadi tas

Kredit Foto: ameblo.jp


#19 Meditasi gaya baru

Kredit Foto: pinterest.com


#20 Ini bukan hotel woooiiii...

Kredit Foto: pinterest.com

#21  Melayang? Kakinya dimana?

Kredit Foto: twitter.com


#22 Aku tidak tidur, aku sedang menunggu tetesan hujan

Kredit Foto: pinterest.com


#23  Padahal kursinya kosong

Kredit Foto: pinterest.com


#24 Numpang nyender ya bang, keberatan nih

Kredit Foto: pinterest.com


#25  Calon atlet senam

Kredit Foto: pinterest.com


#26  Bergelantungan

Kredit Foto: zoutons.com


#27  Posisi tidur paling enak

Kredit Foto: pinterest.com


Masih mau lihat foto-foto dan cerita lucu lainnya? Langsung saja klik di sini.