HUMOR

Kocak! 20 Pose Anjing Lucu Yang Mencoba Meniru Gaya Manusia Ini Bikin Ngakak

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 13/10/2017 15:59 WIB


Kocak! 20 Pose Anjing Lucu Yang Mencoba Meniru Gaya Manusia Ini Bikin Ngakak
Om Kumis - Dari sekian banyak jenis hewan peliharaan, anjing adalah salah satu hewan yang sangat populer dipelihara oleh manusia. Anjing adalah hewan yang dikenal sangat bersahabat dengan manusia terutama dengan pemiliknya, karena anjing juga termasuk hewan sosial sama seperti halnya manusia. Anjing juga dikenal sebagai hewan yang cerdas, sehingga bisa dilatih dan diajak bermain. Selain itu anjing juga bisa diajak tinggal di dalam rumah.

Ada banyak jenis anjing ras dengan berbagai macam variasi, mulai dari yang berbadan kecil hingga yang besar.  Karena anjing adalah hewan yang cerdas dan mudah dilatih, terkadang mereka ikut menirukan gerakan dan kebiasaan pemiliknya. Tingkah mereka saat mulai bergaya menirukan pemiliknya terlihat lucu dan menggemaskan. Mau tau seperti apa lucunya saat anjing itu bergaya meniru manusia? Simak koleksi foto yang dikumpulkan Omkumis dari berbagai sumber. Yuk, simak di bawah ini.



#1  Ikut nongkrong ngobrol-ngobrol

Kredit Foto: boredpanda.com


#2  Jadi kenek

Kredit Foto: pinterest.com


#3 Dingin, selimutan ah..

Kredit Foto: boredpanda.com


#4  Nggak ada acara bagus nih, hih!

Kredit Foto: pinterest.com


#5  Filmnya gak seru, tidur aja ah!

Kredit Foto: boredpanda.com


#6  Nemenin bos nonton sinetron

Kredit Foto: boredpanda.com


#7  Santai bareng abang tertua

Kredit Foto: boredpanda.com


#8 Tambah sebotol lagi, bro!

Kredit Foto: boredpanda.com


#9  Kurang es batu nih

Kredit Foto: pinterest.com


#10  Males banget nih disuruh lembur

Kredit Foto: pinterest.com


#11 Siap-siap piknik

Kredit Foto: taringa.net


#12 Jemput bos dulu, cusss

Kredit Foto: pikabu.ru


#13 Silau nih

Kredit Foto: bagnet.org


#14 Gantengan mana gue sama bos gue?

Kredit Foto: collegehumor.com


#15 Tidur ah

Kredit Foto: pinterest.com


#16 Santai dulu, nonton Dog Whisperer

Kredit Foto: pinterest.com


#17  Pangku dong, Oom!

Kredit Foto: pinterest.com


#18  Ngantuk banget, bro. Kopi mana kopi?

Kredit Foto: pinterest.com


#19  Menunggu kedatangan sang kekasih hati

Kredit Foto: pinterest.com


#20  Santai kayak di pantai

Kredit Foto: pinterest.com


Wah, lucu banget ya tingkah laku anjing yang bergaya mirip manusia. Dari 20 foto lucu diatas, pose mana yang menurut kamu paling lucu? Bagi kamu yang masih ingin ketawa melihat gambar-gambar lucu, langsung saja klik di sini.