HUMOR

Gagal Sangar! 8 Tato Naga Gagal Ini Malah Bikin Ketawa Ngakak

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Kamis, 04/01/2018 01:01 WIB


Gagal Sangar! 8 Tato Naga Gagal Ini Malah Bikin Ketawa Ngakak
Om Kumis -  Salah satu alasan bagi sebagian orang yang memutuskan untuk mentato tubuhnya adalah biar keliatan keren. Bagi kamu yang ingin merajah alias mentato tubuhmu sebaiknya pikirkan secara matang desain seperti apa yang akan dirajah di tubuhmu. Jangan sampai asal-asalan sebab tato itu permanen, dan susah dihapus. Selain itu carilah artis atau seniman tato yang memang sudah terpercaya dan berkualitas sehingga kamu akan puas dengan hasilnya/

Salah satu motif tato yang banyak disukai orang adalah gambar hewan sangar seperti harimau, ular kobra, singa, atau bahkan naga. Selain terlihat sangar dan keren, motif tato seperti harimau, ular kobra dan naga itu bikin wibawa tambah meningkat. Tapi apa jadinya jika hasil tatonya tak sesuai harapan atau jauh berbeda dari gambar yang diinginkan?

Delapan gambar di bawah ini menunjukkan betapa pentingnya desain dan juga kapabilitas seniman tato yang akan merajah tubuhmu. Desain dan tukang tato yang asal-asalan akan bikin kamu menyesal seumur hidup. Delapan gambar tato naga yang gagal di bawah ini akhirnya membuat pemilik tato gagal sangar dan keren, tetapi malah jadi bahan olok-olokan dan tertawaan. Mau bukti, yuk simak gambar tato naga gagal di bawah ini.



# Naga Terbang dengan Lengan Kekar

Kredit Foto: kidspot.com.au




Kredit Foto: pinterest.com


# Naga Buncit

Kredit Foto: tattooscreens.com


# Naga Unicorn

Kredit Foto: buzzfeed.com


# Naga Bermahkota

Kredit Foto: pinterest.fr


# Mahakarya Fenomenal Yang Abadi

Kredit Foto: outreachpromos.com


# Naga Lagi Ganti Kulit

Kredit Foto: taringa.net


# Ada Yang Tahu Ini Naga Jenis Apa? Ini Naga Ulat atau Naga Dinosaurus?

Kredit Foto: wikigambar.com


Wah, pasti menyesal banget ya pemilik tato di atas. Keinginan untuk terlihat sangar dan keren malah gagal total dan malah jadi bahan tertawaan. Sekalo lagi, pikirkan konsep desain tato dan pilih seniman tato yang berkualitas ya. Masih mau ketawa? Langsung saja klik di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}