Kamu Tau Gak Kalau Minyak Alami Ini Bikin Kumis Cepat Tumbuh

Admin
Admin,
Senin, 19/12/2016 15:25 WIB


Kamu Tau Gak Kalau Minyak Alami Ini Bikin Kumis Cepat Tumbuh
Om Kumis - Kumis selalu identik dengan pria. Bagi sebagian pria, mempunyai kumis yang lebat membuatnya merasa tampak lebih gagah dan macho, apalagi jika dikombinasikan dengan jenggot Ya, kumis memang identik dengan maskulinitas.

Banyak pria yang akhirnya tertarik untuk menumbuhkan kumisnya secara cepat. Tidak semua pria bisa memiliki kumis yang lebat karena hal itu berhubungan dengan hormon dan faktor genetika seseorang.

Banyak cara dilakukan oleh banyak pria demi mendapatkan kumis yang lebat. Cara yang paling lazim dilakukan adalah dengan menggunakan obat penumbuh kumis yang memang sangat gampang ditemukan di pasaran.

Obat penumbuh kumis tersebut banyak variannya, mulai dari yang terbuat dari bahan kimiawi maupun bahan alami. Namun banyak pria yang lebih memilih menggunakan cara-cara alami untuk mempercepat proses pertumbuhan kumisnya.

Ada beberapa cara alami yang dipercaya bisa membuat kumis lebih cepat tumbuh dan lebat. Cara yang lazim digunakan adalah dengan mengoleskan ramuan minyak yang terbuat dari bahan alami ke kumis. Selama ini ada dua minyak alami yang dipercaya bisa menumbuhkan kumis dengan cepat, yatu minyak kemiri dan minyak kelapa.

Kredit Foto : iddp.ru

Minyak kemiri diketahui mempunyai banyak sekali manfaat yang sangat berguna untuk kesehatan, terutama untuk rambut. Minyak kemiri diketahu mempunyai kandungan nutrisi dan vitamin yang bisa merangsang pertumbuhan rambut, termasuk kumis.

Cara pemakaian minyak kemiri untuk menumbuhkan kumis secara alami pun terbilang sngat mudah dilakukan. Dimulai dengan membersihkan area kumis, kemudian oleskan minyak kemiri ke area kumis tadi. Balurkan minyak kemiri tadi secara merata di tempat tumbuhnya kumis.

Usai dibalurkan mengelilingi mulut, diamkan saja selama kurang lebih setengah jam sebelum dibersihkan dengan air. Bilas sampai bersih. Coba kamu lakukan ritual ini secara rutin, paling tidak 2-3 kali sehari.

Jika kamu tidak bisa membuat minyak kemiri sendiri, jangan kawatir. Minyak kemiri bisa mudah dibeli di pasar. Namun belilah minyak kemiri yang murni, bukan yang sudah dicampur dengan elemen lain.

Kredit Foto : www.linkedin.com

Minyak alami yang kedua yang sering digunakan untuk mempercepat pertumbuhan kumis adalah minyak kelapa. Sejak jaman dulu minyak kelapa ini telah digunakan dalam perawatan rambut.

Banyak sekali manfaat minyak kelapa untuk kesehatan rambut. Selain digunakan untuk melembutkan dan menguatkan rambut, minyak kelapa diyakini bisa mempercepat pertumbuhan rambut, termasuk kumis.

Cara penggunaan minyak kelapa ini sama dengan penggunaan minyak kemiri seperti tersebut diatas. Gunakan secara rutin minyak kelapa tersebut untuk kumis. Selain membuat kumis semakin lebat, juga untuk memperkuat supaya tidak mudah rontok.

Itulah dua minyak alami yang dipercaya bisa membuat kumis tumbuh cepat. Namun tingkat keberhasilan dan cepat tidaknya pertumbuhan kumis setelah menggunakan minyak tersebut tentu akan berbeda hasilnya pada setiap orang. Faktor hormone masing-masing orang juga sangat berpengaruh.


Lihat juga inspirasi OmKumis lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}