Dengan Cara Ini Kehidupan Bujangan atau Pasangan Muda Akan Sedikit Terbantu di Dapur

Admin
Admin,
Selasa, 31/01/2017 00:16 WIB


Dengan Cara Ini Kehidupan Bujangan atau Pasangan Muda Akan Sedikit Terbantu di Dapur
Om Kumis - Salah satu hal yang dikeluhkan para bujangan atau pasangan muda adalah masalah dapur. Mereka merasa lebih ribet jika harus memasak di dapur dan lebih praktis untuk membeli makanan cepat saji di luar. Tentu ini dapat membuat cost  para bujangan bertambah dengan membeli makanan di luar, kan? Padahal, bisa berguna untuk hal yang lain seperti menabung untuk membahagiakan orang tua, menabung untuk melanjutkan studi, bahkan menikah.

Namun, salah satu hal yang jelas terlihat dari masalah dapur dari bujangan ini, biasanya adalah cara dan tempat menyimpan bahan-bahan makanan di tempat tinggal mereka. Terkadang cara menyimpan yang salah dan tempat penyimpanan yang tidak tepat atau kurang memadai membuat bahan makanan terbengkalai sehingga jadi susah untuk mengolah bahan makanan tersebut. Omkumis akan memeberikan sedikit tips untuk membuat kamu lebih baik dalam hal menyimpan bahan makanan atau makanan di tempat tinggal kamu.


Laci Logam

Kredit Foto: ideaonline.co.id

Jika kamu suka makanan seperti kentang, tomat, atau umbi-umbian kamu bisa menggunakan laci logam. Mengapa laci logam? Karena kondisi dalam laci logam mirip dengan kondisi saat umbi-umbian tersebut tumbuh. Tentunya, akan membantu bahan makanan kamu yang berupa umbi-umbian dapat tahan segar lebih lama.


Stoples / Wadah Kaca

Kredit Foto: berkahkhair.com

Jika kamu memiliki lemari pendingin dengan kapasitas kecil, cara ini bisa kamu gunakan untuk mengirit tempat, bahkan untuk kamu yang belum punya lemari pendingin. Ini bisa jadi solusi yang cukup manjur untuk kamu menyimpan bahan makanan.


Label untuk Rak Bumbu

Kredit Foto: lumberman-godly.blogspot.com

Kalau yang ini bukan hanya untuk bujangan, tetapi juga untuk pasangan muda yang mungkin sangat jarang memasak tentu akan sulit mengenali bahan-bahan makanan seperti bumbu dapur. Nah, untuk memudahkan kamu bisa melabeli setiap bumbu masak di rak dapur kamu. Ini tidak hanya membantu kamu untuk mengenali bumbu dapur juga dapat membuat rak dapur menjadi tertatata lebih rapi.

Bagaimana sekarang kamu bisa deh membuat dapur kamu tertata lebih baik kan? Dan tidak perlu ribet lagi mencari bahan-bahan makanan yang kamu butuhin untuk membuat kreasi makananmu. Semoga bermanfaat ya tips dari Omkumis.


Lihat juga info lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}