Kamu Harus Segera Mengubah Gaya Rambut Jika Sudah Ada 5 Tanda Seperti Ini

Admin
Admin,
Sabtu, 11/02/2017 07:04 WIB


Kamu Harus Segera Mengubah Gaya Rambut Jika Sudah Ada 5 Tanda Seperti Ini
Om Kumis - Bagi perempuan, rambut adalah mahkota kepala. Untuk itu tak ada salahnya jika kamu harus selalu merawat rambut supaya selalu sehat dan tampak indah. Keindahan rambut menjadi faktor penting menunjang penampilan. Rambut yang sehat dan indah dengan gaya potongan yang menarik akan membuat kamu tampak lebih cantik dan menawan.

Kesalahan dalam memilih gaya potongan rambut, penataan dan pewarnaan rambut bisa berujung “bencana” untuk penampilan kamu. Kesalahan yang terlihat sepele itu akan tentu akan membuat turunnya rasa percaya diri. Namun jika kamu tak pernah mengubah gaya rambut, alias ‘keukeuh’ mempertahankan gaya rambut yang sama alias itu-itu saja Dalam waktu yang sangat lama tentu juga tak bagus untuk penampilan kamu.

Ada saatnya kamu harus segera mengubah gaya dan tatanan rambut kamu supaya kamu tampil beda, tidak membosankan, lebih segar dan tentunya makin cantik dan menawan. Lalu kapan saat yang tepat untuk mengubah gaya dan tatanan rambut? Simak tanda-tanda penting yang akan dijelaskan oleh Omkumis di bawah ini sehingga kamu harus segera mengubah gaya rambut.


1 . Kamu Tampak Lebih Tua


Gaya rambut yang salah bisa membuat wajah kamu tampak lebih tua dari usia asli kamu. Salah satu cara praktis untuk membuat kamu tidak terlihat lebih tua adalah dengan segera poting rambut dengan gaya yang berbeda, sehinggatampak lebih segar. Selain itu kamu juga bisa menata rambut dengan gaya yang berbeda supaya tidak terkesan tua.


2. Membosankan


Banyak perempuan yang tidak mau mengambil risiko dengan merubah penampilan dan lebih memilih untuk mempertahankan gaya rambut yang sama secara bertahun-tahun. Hal ini tentu akan membuat kamu terlihat membosankan, dan tak akan ada teman yang mengomentari bahwa kamu terlihat berbeda dan lebih menarik. Inilah saat yang tepat untuk segera mengubah gaya rambut supaya lebih segar, tampil beda dan lebih cantik. Lakukan hal ini dan lihatlah respon teman-teman kamu yang akan segera memuji perubahan gaya rambutmu.


3. Kusut, Kusam, Bercabang, dan Berketombe


Jika rambut kamu sudah terlihat kusut,kusam, bercabang, dan berketombe, maka taka da alasan lagi bagi kamu untuk segera potong rambut atau mengubah tatanan rambut. Segera potong rambut yang bercabang supaya lebih rapi. Lakukan perawatan khusus baik dengan produk-produk perawatan yang bisa kamu beli atau dengan bahan alami supaya rambut kamu tidak kusut dan kusam.


4. Bentuk Tak Beraturan dan Awut-Awutan


Jika rambut kamu sudah awut-awutan dan bentuknya sudah tak beraturan sehingga sulit diatur, maka segeralah menuju ke salon langganan kamu untuk potong rambut dan mengubah gaya rambut. Rapikan rambut supaya kamu terlihat lebih cantik.


5. Rambut Menipis


Banyak faktor yang menyebabkan rambut menjadi rontok dan menipis. Entah karena kamu sedang diet atau karena perubahan hormon, tambut kamu bisa tiba-tiba rontok dalam jumlah yangbanyak. Lakukan perawatan atau ubah gaya rambut supaya tampak lebih segar dan menarik.


Lihat juga info inspiratif lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}