TRAVELING

Ini Dia 6 Barang Yang Boleh Dibawa Pulang Dari Hotel

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Rabu, 22/11/2017 20:41 WIB


Ini Dia 6 Barang Yang Boleh Dibawa Pulang Dari Hotel
Om Kumis - Bagi kamu yang pernah menginap di hotel tentu tahu bahwa pihak hotel telah menyediakan berbagai fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati selama kamu menginap. Selain tempat tidur, TV, dan air mineral, dan sandal, pihak hotel juga menyediakan peralatan mandi yang lengkap seperti handuk, sabun, pasta gigi, dan sikat gigi. Semua fasilitas yang disediakan hotel adalah demi membuat kenyamanan bagi para tamu yang menginap.

Banyak orang, mungkin termasuk kamu, yang masih belum tahu bahwa barang-barang di kamar hotel itu ada yang bisa dibawa pulang oleh tamu dan ada juga yang tak boleh dibawa pulang. Karena ketidaktahuaian itu terkadang ada yang membawa pulang barang yang sebenarnya dilarang. Begitu pula banyak tamu yang meninggalkan begitu saj semua barang yang sebenarnya bisa dibawa pulang.

Nah, tahukah kamu barang apa saja yang bisa dibawa pulang oleh tamu saat menginap di hotel? Daripada bingung, yuk cari tahu dibawah ini.

1. Sabun, shampo, dan conditioner

Kredit Foto: pinterest.com

Setiap hotel mulai dari kelas bawah hingga bintang lima pasti menyediakan perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, dan conditioner. Kamu harus tahu bahwa ketiga perlengkapan mandi itu boleh dibawa pulang setiap tamu hotel. Sabun, shampo, dan conditioner akan segera dibuang oleh petugas hotel saat pengunjung kamar sudah check out.


2. Sikat dan pasta gigi

Kredit Foto: drmaxlingo.com

Sama seperti shampo, sabun, dan kondisioner, masih ada lagi dua perlengkapan mandi yang boleh dibawa pulang oleh tamu, yaitu sikat gigi dan pasta gigi. Sikat dan pasta gigi juga akan dibuang oleh petugas hotel dan tidak bakal dipakai lagi setelah sang tamu sudah check out


3. Sandal

Kredit Foto: businesstraveller.de

Sandal hotel menjadi barang favorit tamu hotel untuk dibawa pulang. Sandal hotel dikenal sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu banyak tamu hotel yang membawa pulang sandal hotel sebagai kenang-kenangan.

4. Minuman sachet

Kredit Foto: kimmglobal.com

Pihak hotel biasanya telah menyediakan berbagai minuman berbentuk sachet seperti kopi, coklat, atau teh celup berserta gula sachet. Nah, selain boleh menyeduh dan meminumnya, barang-barang itu juga boleh dibawa pulang tamu hotel. Jadi kalau masih ada sisa minuman sachet yang belum sempat diseduh, lebih baik bawa pulang saja dan diminum di rumah.


5. Body lotion

Kredit Foto: westinstore.com

Body lotion juga termasuk fasilitas yang diberikan oleh hotel kepada tamunya secara cuma-cuma. Jika body lotion itu nggak habis, kamu boleh membawanya pulang sama seperti perlengkapan mandi yang disediakan oleh hotel.


6. Pulpen dan notes

Kredit Foto: taobao.com

Biasanya hotel menyediakan pulpen dan notes di atas meja. Selain boleh digunakan oleh tamu hotel, pulpen dan notes ini juga boleh dibawa pulang oleh sang tamu. Biasanya banyak tamu yang membawa pulang pulpen dan notes ini untuk kenang-kenangan dan bisa dipakai kapan saja.

Nah, itu tadi beberapa barang yang bisa kamu bawa pulang dari kamar hotel saat kamu menginap di hotel. Ingat ya, jangan sembarangan membawa pulang barang-barang di kamar hotel yang memang dilarang untuk dibawa pulang daripada kamu harus membayarnya. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar traveling, di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}