Rusia Adalah Negara Penghasil Petenis Wanita Cantik. Gak Percaya? Nih Buktinya!

Admin
Admin,
Selasa, 31/01/2017 00:45 WIB


Rusia Adalah Negara Penghasil Petenis Wanita Cantik. Gak Percaya? Nih Buktinya!
Om Kumis - Rusia dikenal sebagai negara yang dipenuhi dengan wanita yang cantik dan mempesona. Rusia juga bisa disebut sebagai gudangnya wanita cantik. Wanita Rusia mempunyai kecantikan yang khas, yaitu paras mempesona dengan mata biru yang indah, rambut pirang dan brunette, postur tubuh tinggi langsing, dan memiliki kulit putih.

Atas kecantikan khas Rusia tersebut, tak heran banyak model terkenal dunia yang berasal dari negara yang beribukota di Moskow ini. Tak hanya model, petenis wanita Rusia pun juga terkenal dengan kecantikannya, tentu selain prestasinya ya. Banyak petenis Rusia yang terkenal karena parasnya yang rupawan dan bodinya yang bak seorang model.

Masih nggak percaya kalau Rusia adalah negara penghasil petenis wanita cantik? Siapa saja petenis itu? Nih, Omkumis akan kasih buktinya. Simak baik-baik di bawah ini.


1. Anna Kournikova

Kredit Foto : bleacherreport.com

Siapa yang berani menyangkal kecantikan Anna Kournikova? Wanita kelahiran 7 Juni 1985 ini bahkan sering disebut sebagai petenis tercantik di dunia. Bahkan banyak yang menyebut bahwa Kournikova lebih dikenal karena kecantikannya ketimbang prestasinya di dunia tenis. Selain berprofesi sebagai petenis profesional, Kournikova juga dikenal sebagai model yang laris. Kournikova pernah menjadi model Sports Illustrated, People, ESPN, Maxim, dan lain sebagainya. Selama karirnya, peringkat tertinggi Kournikova sebagai sebagai petenis tunggal adalah di peringkat ke-8 dunia. Namun sebagai pemain ganda, Kournikova meraih kesuksesan bersama pasangannya, Martina Hingis dan pernah meraih peringkat 1 dunia serta meraih dua Grand Slam.


2. Maria Sharapova

Kredit Foto : dotsport.it

Maria Sharapova bisa disebut sebagai ikon petenis cantik saat ini. Namun Sharapova tak hanya dikenal karena kecantikannya melainkan juga prestasinya yang sebanding dengan keelokan parasnya. Sharapova bisa disebut sebagai petenis wanita tercantik dunia untuk saat ini. Sharapova pernah menjadi petenis nomor satu dunia dan sukses memenangi lima gelar Grand Slam. Sharapova juga dikenal sebagai model dan dikontrak oleh banyak brand ternama dunia seperti Avon, Porsche, Land Rover, Nike, Motorola, Vogue, dan masih banyak lagi.


3. Maria Kirilenko

Kredit Foto : SI.com / Sports Illustrated

Maria Kirilenko adalah salah satu petenis wanita Rusia yang dikenal cantik dan seksi. Tubuhnya yang tinggi dan langsing bak model menjadikannya mendapat tawaran sebagai model untuk beberapa majalah ternama dunia, salah satunya dari Sports Illustrated.


4. Olga Puchkova

Kredit Foto : istal.com

Olga Puchkova sempat bermain untuk negara Belarusia saat ia masih di level junior. Namun petenis cantik kelahiran Moskow ini saat ini membela Rusia. Olga Puchkova juga dikenal dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya.


5. Anna Chakvetadze

Kredit Foto : curtatenis.com.br

Anna Chakvetadze sempat menduduki menduduki peringkat 5 Ranking WTA. Anna Chakvetadze gantung raket pada 11 September 2013 silam karena cedera. Anna Chakvetadze juga dikenal dengan kecantikan parasnya. Saat ini Anna Chakvetadze bekerja sebagai komentator di Eurosport.


6. Elena Dementieva

Kredit Foto : listaddicts.com

Elena Dementieva adalah peraih medali emas di Olimpiade 2008 Beijing. Elena Dementieva juga mengantar Rusia meraih Fed Cup 2005. Selain itu Elena juga pernah menjadi petenis peringkat 3 dunia serta meraih enam gelar WTA. Elena Dementieva pensiun pada tahun 2010.


Lihat juga info seputar olah raga lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}