Para Perenang Ini Lebih Cocok Jadi Model. Cantik Banget!

Admin
Admin,
Jumat, 03/02/2017 07:23 WIB


Para Perenang Ini Lebih Cocok Jadi Model. Cantik Banget!
Om Kumis - Rata-rata atlet renang mempunyai badan yang proporsional. Atlet renang wanita biasanya juga mempunyai badan yang tingi, langsing dengan kaki yang jenjang bak seorang model. Bahkan banyak dari atlet renang wanita yang mempunyai paras yang rupawan alias cantik jelita.

Pakaian renang yang ketat juga membuat lekuk tubuh para perenang wanita terlihat jelas. Dengan tubuh yang proporsional, langsing, tinggi, dan kaki jenjang serta ditunjang oleh paras nan cantik membuat beberapa perenang sangat layak untuk beralih profesi menjadi seorang model.

Kali ini Omkumis akan merangkumkan beberapa perenang cantik dan terkenal dari seluruh dunia yang sepertinya cocok untuk menjadi seorang model.Atlet renang ini tentu tak mengandalkan paras cantik mereka dalam perlombaan, melainkan skill. Namun kecantikan mereka seakan menjadi bonus tersendiri yang bisa dinikmati untuk para penggemar renang, terutama para pria. Siapa saja mereka? Langsung simak di bawah ini ya.


1. Haley Cope

Kredit Foto : hotsituations.com

Haley Cope adalah perenang asal Amerika Serikat. Perenang cantik ini sarat dengan prestasi di kolam renang, diantaranya adalah sukses mempersembahkan medali perak bagi Amerika Serikat di Olimpiade Athena 2004 di nomor 4x100m. Haley Cope juga menjadi pemegang rekor dunia waktu tercepat di nomor 50m gaya punggung. Berkat kecantikannya, Haley Cope sempat dinobatkan sebagai perenang tercantik versi majalah FHM Eropa. Langkah Haley Cope di dunia model juga sempat berkibar ketika ia berpose telanjang untuk cover majalah Playboy di tahun 2004.


2. Federica Pellegrini

Kredit Foto : farodiroma.it

Federica Pellegrini adalah salah satu contoh perenang dengan wajah cantik dan berprestasi tinggi. Atlet asal Italia ini adalah peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 di nomor 200m gaya bebas. Pellegrini adalah pemegang rekor catatan waktu di ajang renang Olimpiade di nomor 200m dan 400m gaya bebas. Kecantikan parasnya membuat Federica Pellegrini laris sebagai model di berbagai majalah.


3. Stephanie Rice

Kredit Foto : rantsports.com

Stephanie Rice adalah perenang asal Australia dengan paras yang sangat menawan, namun prestasinya sangat bisa dibanggakan. Stephanie Rice adalah peraih tiga medali emas di Olimpiade Beijing 2008. Berkat kecantikan dan kemolekan tubuhnya, Stephanie Rice sempat dinobatkan sebagai pe renang paling cantik dunia oleh majalah FHM Eropa. Stephanie Rice juga laris sebagai model dan seakrang lebih dikenal sebagai selebritis.


4. Zsuzsanna Jakabos

Kredit Foto : ranker.com

Zsuzsanna Jakabos adalah perenang asal Hungaria. Selain berparas cantik, perenang kelahiran 3 April 1989 ini juga berprestasi. Perenang yang sering dipanggil dengan “Zsu” ini baru saja meraih medali emas di nomor 4x200m gaya bebas di Europan Championships 2016 di London.


5. Franziska van Almsick

Kredit Foto : swimvortex.com

Franziska van Almsick adalah perenang asal Jerman. Pada tahun 1993, “Swimming World Magazine” menyebutnya sebagai “Female World Swimmer of the Year”. Franziska van Almsick jgua beberapa kali meraih medali emas di Europan Championships dan dua kali meraih medali emas di ajang World Championships.


Lihat juga info seputar olah raga lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}