Ooh, Ternyata Ini Alasan Valentino Rossi Belum Mau Menikah

Admin
Admin,
Senin, 19/12/2016 16:12 WIB


Ooh, Ternyata Ini Alasan Valentino Rossi Belum Mau Menikah
Om Kumis - Legenda hidup MotoGP asal Italia, Valentino Rossi saat ini sudah berusia 37 tahun. Tiga bulan lagi atau tepatnya pada tanggal 16 Februari 2017, rider berjuluk The Doctor ini akan genap berusia 38 tahun. Namun di usia yang sudah dikatakan matang itu Valentino Rossi ternyata belum berkeluarga. Rossi belum mau menikah hingga kini.

Apa yang menyebabkan Rossi belum mau menikah? Umur sudah mencukupi, kekayaan sudah berlimpah, prestasi dunia segudang, tentunya dengan kondisinya sekarang bakal mudah menemukan seorang perempuan yang bersedia menjadi istrinya. Namun ternyata Rossi mempunyai alasan lain tentang mengapa ia belum mau menikah.

Rossi saat ini berpacaran dengan seorang model yang cantik jelita yang bernama Linda Morselli. Hubungan kedua pasangan ini sempat kandas dan bahkan Linda Morselli sempat digosipkan berpacaran dengan pebalap Formula 1, Fernando Alonso. Namun hubungan mereka kini sudah kembali mesra. Meskipun begitu Rossi tetap berkeputusan untuk tidak menikahi Morselli dalam waktu dekat ini.

Kredit Foto : twitter.com

Rossi berkilah bahwa ia sangat focus dengan karirnya sebagai pebalap MotoGP. Balapan adalah cinta sejatinya. Rossi mengaku bahwa ia merasa lebih nyaman sendiri ketika menghadapi balapan, dan tidak terganggu dengan urusan keluarga. Mungkin Rossi berpikir bahwa berumah tangga bisa mengganggu konsentrasinya membalap.

Terlebih lagi Rossi sangat berhasrat untuk merebut gelar juara ke-10 di ajang MotoGP. The Doctor saat ini telah mengoleksi Sembilan gelar juara dunia, dimana tujuh diantaranya didapatkannya di kelas 500cc (MotoGP) dan dua gelar lagi di dua kelas yang berbeda yaitu 125cc dan 250cc saat masih bergabung dengan Aprillia.

Kredit Foto : elsport.com

“Saya merasa lebih nyaman apabila sendiri di setiap race pada akhir pekan. Bisa jadi itulah masalah terbesar saya selama ini,” tukas Rossi seperti dikutip dari ServusTV.

“Supaya bisa tetap berada di level tertinggi, orang seusia saya harus fokus pada pekerjaan. Namun jika setengah-setengah lebih baik pensiun dan segera berkeluarga. Semoga saya menemukan wanita yang tepat saat pensiun nanti,” pungkas Rossi.

Hal ini berarti Rossi baru akan menikah sekitar tiga tahun lagi. Dalam suatu kesempatan Rossi pernah mengatakan bahwa ia sangat ingin membalap hingga usianya menginjak 40 tahun. Sementara kontrak The Doctor bersama Yamaha baru akan berakhir pada Desember 2018 mendatang.


Lihat info OmKumis lainnya di sini.