Ternyata Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kompak Dalam Urusan Anak Loh!

Admin
Admin,
Sabtu, 10/12/2016 23:59 WIB


Ternyata Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kompak Dalam Urusan Anak Loh!
Om Kumis - Rasanya tak lengkap berbicara mengenai Cristiano Ronaldo jika kemudian tak membandingkannya dengan Lionel Messi. Berbicara tentang Ronaldo dan Messi tak lepas dengan rivalitas antar kedua pemain hebat ini di atas lapangan. Kedua pemain ini dianggap sebagai pemain sepak bola terbaik di planet bumi untuk saat ini.

Cristiano Ronaldo adalah mega bintang klub asal ibu kota Spanyol, Real Madrid. Sedangkan Lionel Messi adalah mega bintang klub rival terbesar Real Madrid yaitu Barcelona. Keduanya mempunyai persaingan sengit namun sehat untuk menunjukkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Bagi para pecinta sepak bola, adalah hal yang lazim ketika apa yang dilakukan oleh Ronaldo selalu dibandingkan dengan Messi. Karakter kedua pemain pemain ini sangat bertolak belakang baik saat beraksi di lapangan hijau maupun di luar urusan menendang si kulit bundar. Selama ini hanya satu yang membuat mereka tampak sama, yaitu keduanya sangat produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Kredit Foto : youtube.com

Meskipun kedua pemain terbaik dunia ini bersaing di lapangan hijau dan mempunyai karakter yang bertolak belakang, ternyata Ronaldo dan Messi mempunyai kesaamaan di luar urusan sepak bola yaitu dalam hal mendidik anak.

Baik Ronaldo dan Messi mengaku bahwa mereka tidak akan pernah memaksakan anak masing-masing untuk mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain sepak bola professional. Ronaldo dan Messi mengungkapkan bahwa mereka akan membebaskan sang anak untuk memilih cita-cita dan jalan hidup mereka sendiri ,meskipun nantinya tidak akan berkaitan dengan sepak bola.

Messi mempunyai anak bernama Thiago hasil pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo. Messi menegaskan bahwa ia tak akan memaksa anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai pemain sepak bola.

Kredit Foto : twitter.com

“Saya takkan memaksa Thiago untuk bermain sepak bola. Dia akan memilih sendiri hal apapun yang ingin dilakukan atau diinginkannya,” ujar Messi kepada seperti dilansir MBC.

Sedangkan Ronaldo mempunyai putra bernama Cristiano Ronaldo Jr. Meskipun ia berharap supaya anaknya menjadi pemain sepak bola, namun ia tak akan memaksa supaya anaknya menjadi pemain sepak bola. Kapten tim nasional Portugal ini menyatakan bahwa jika suatu saat sang putra menjadi pemain sepakbola, maka hal itu terjadi secara ilmiah dan karena keinginan sang anak, bukan karena paksaannya.

“Saya melihat dia berbakat menjadi atlet, dia punya karateristik seorang atlet. Saya punya 30 bola di rumah, dia selalu bersama bola dan dia mencintainya. Tapi, saya tak akan memaksanya menjadi pemain karena menjadi pemain itu alamiah harus menjadi pilihannya sendiri,” ujar Ronaldo kepada Zhejiang Satellite TV.


Lihat info olah raga OmKumis di sini.