Ternyata Antoine Griezmann Kagumi Dua Pemain Jerman Ini

Admin
Admin,
Minggu, 18/12/2016 23:15 WIB


Ternyata Antoine Griezmann Kagumi Dua Pemain Jerman Ini
Om Kumis - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi kualitas yang dimiliki oleh dua pemain asal Jerman. Griezmann melontarkan pujian bahwa dua pemain asal Jerman itu sangat inspiratif dan layak untuk dijadikan panutan.

Siapakah kedua pemain Jerman yang dimaksudkan oleh Griezmann? Kedua pemain itu adalah Mesut Ozil dan Miroslav Klose. Saat ini Ozil masih bermain untuk klub Premier League, Arsenal. Sedangkan Miroslav Klose sudah memutuskan untuk gantung sepatu usai mengakhiri karir sepak bolanya di klub Serie A, Lazio.

Kredit Foto : News18.com

Griezmann menyebut nama Ozil karena ia sangat mengagumi skill istimewa yang dimiliki oleh gelandang timnas Jerman tersebut. Griezmann melontarkan pujian bahwa Ozil adalah pemain elegan dengan umpan-umpan maut yang susah ditandingi oleh pemain lain.

Ya, selama ini Ozil memang terkenal sebagai raja assist. Umpan-umpan terukurnya sangat memanjakan para pemain depan untuk dengan mudah segera ‘memakan’ umpan Ozil untuk dijadikan gol. Ozil sering disebut sebagai pemain dengan umpan ajaib dan susah diterka oleh pemain musuh.

Kredit Foto : Getty Images via pictaram.com

"Saya menilai Oezil dari gaya bermain, kualitas umpan, dan juga kemampuannya menemukan solusi dengan umpan-umpan panjang dan dribble-nya. Ozil sangat elegan ketika membawa bola," puji Griezmann seperti dilansir Reviersport.

Sementara itu sebagai seorang striker, Griezmann sangat mengagumi ketajaman Miroslav Klose. Griezmann juga memuji kelebihan lain yang dimiliki oleh Klose, yaitu memiliki sundulan yang tajam. Striker timnas Perancis ini menilai Klose adalah seorang striker yang lengkap.

Kredit Foto : theindiantelegram.com

Selama karirnya membela timnas Jerman, Klose adalah pemain yang paling rajin menyumbangkan gol untuk tim Panser. Hingga saat ini Klose adalah pencetak gol terbanyak Jerman sepanjang sejarah dengan 71 gol.

"Saya menyukai Miroslav Klose. Dia merupakan striker tajam dan punya sundulan yang hebat," puji Griezmann. Griezmann sendiri karirnya tengah moncer saat ini. Striker berusia 25 tahun ini disebut sebagai salah satu striker terbaik dunia pada saat ini. Musim lalu Griezmann membawa Atletico Madrid tampil di final Liga Champions sebelum kalah dari Real Madrid. Griezmann juga menjadi actor penting dalam lolosnya Perancis ke final Piala Eropa 2016, meskipun harus kalah dari Portugal di final.


Lihat cerita lainnya di sini.