El Cholo Pastikan Bakal Latih La Beneamata

Admin
Admin,
Kamis, 22/12/2016 00:09 WIB


El Cholo Pastikan Bakal Latih La Beneamata
Om Kumis - Nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam beberapa musim terakhir selalu dikaitkan dengan Inter Milan. Simeone santer dispekulasikan akan kembali ke Giuseppe Meazza untuk melatih Inter Milan. Meskipun pelatih asal Argentina itu berkali-kali menepis kabar itu, namun spekulasi bakal kembalinya Simeone ke Inter Milan tak juga surut.

Spekulasi Simeone ke Inter semakin menguat setelah anak kandung Simeone yang bermain untuk Genoa, Giovanni, mengeluarkan pernyataan bahwa ayahnya akan melatih Inter Milan, cepat atau lambat. Giovanni mengungkapkan bahwa sang ayah memang punya keinginan untuk kembali ke Inter Milan.

"Ayah saya akan bergabung dengan Inter pada suatu saat, Saya harap begitu. Sekarang ia bahagia di Atletico. tapi di masa depan dia bisa saja ke Inter," ujar Giovanni seperti dilansir Onda Cero.

Diego dan Giovanni, Kredit Foto : lanacion.com.ar

Pernyataan Giovanni ini sontak membuat publik yakin bahwa el Cholo, julukan untuk Simeone benar-benar akan melatih Inter Milan usai kontraknya bersama Atletico Madrid berakhir. El Cholo saat ini masih terikt kontrak di Vicente Calderon hingga 30 Juni 2018 mendatang. Hal yang mungkin kebetulan adalah bahwa pelatih Inter Milan saat ini, Stefano Pioli, kontraknya juga akan habis pada 30 Juni 2018.

Simeone sendiri diyakini takkan mau memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid. El Cholo dikabarkan kecewa dengan keputusan manajemen klub berjuluk Los Colchoneros, yang enggan memberinya dana banyak untuk berbelanja pemain baru yang dibutuhkannya.

Pada akhirnya Simeone pun mengaku bahwa ia berkeinginan untuk kembali ke Giuseppe Meazza untuk melatih Inter Milan. Simeone mengaku bahwa ia memang masih mencintai klub berjuluk La Beneamata tersebut. Namun El Cholo menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Kredit Foto : InterMilano.ru

"Hal yang sangat wajar jika anak saya, ayah saya, kakak saya, dan istri saya, mengatakan suatu hari saya akan melatih Inter Milan. semua orang tahu bahwa saya akan melatih Inter suatu hari nanti,” ujar El Cholo seperti dilansir Goal.

Inter Milan pun bergerak cepat mendengar penyataan mantan pemainnya tersebut. La Beneamata dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro untuk memboyong kembali El Cholo ke ke Giuseppe Meazza dan menawarinya kontrak dengan durasi lima tahun.

Simeone memang mempunyai kenangan yang manis di Giuseppe Meazza. Selama berkostum Nerazzurri, El Cholo mengecap kesuksesan bersama Inter, salah satunya adalah memenangi Piala UEFA 1998.


Baca cerita lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}