Bek Manchester United Ini Ingin Jadi Seorang Desainer Interior

Admin
Admin,
Sabtu, 24/12/2016 00:24 WIB


Bek Manchester United Ini Ingin Jadi Seorang Desainer Interior
Om Kumis - Seorang pemain sepak bola biasanya akan tetap berkecimpung di dunia sepak bola jika sudah pensiun sebagai pemain professional. Menjadi pelatih, komentator, duta klub, menjadi profesi yang lazim dijalani oleh mantan pemain sepak bola yang sudah gantung sepatu. 


Namun bek Manchester United, Matteo Darmian, mempunyai rencana lain jika sudah gantung sepatu nanti. Darmian mengaku bahwa ia akan menekuni sebuah profesi yang sama sekali jauh dari urusan sepak bola. 


Bek asal Italia tersebut mengaku bahwa ia telah menyiapkan rencana usai pensiun sebagai pemain sepak bola professional nanti, yaitu menjadi seorang desainer interior! Sebuah profesi yang tak lazim dijalani oleh mantan peman pesepak bola. 


"Seorang desainer dapat memahami apa yang orang inginkan dari dirinya. Seorang desainer tidak akan memaksakan apa yang dia inginkan," ujar Darmian pada suatu kesempatan kepada The Daily Star. 

Kredit Foto: goal.com

Ternyata Darmian sudah mempersiapkan diri untuk terjun dalam dunia desain interior. Bek berusia 27 tahun telah lama menyelesaikan pendidikan di bidang desain interior. Bersama pasangannya yang seorang model, Francesca Cormanni, bek tim nasional Italia ini serius menyiapkan rencana masa depan untuk menggeluti pekerjaan yang berhubungan dengan desain interior. 


Salah seorang rekan Darmian juga mengatakan kepada Daily Star bahwa Darmian dan Francesca Cormanni adalah pasangan yang sangat mesra dan terlihat sangat bergairah tentang pekerjaan mendesain rumah. Pasangan ini  mempunyai impian besar untuk  bekerja sama pada proyek-proyek desain interior pada masa depan.  


Darmian bergabung dengan Manchester United pada 11 Juli 2015 setelah direkrut dari Torino dengan nilai transfer yang diperkirakan sekitar 12,7 juta poundsterling. Saat itu Darmian didatangkan oleh Louis Van Gaal yang masih menukangi The Red Devils. 


Darmian mengawali karirnya di AC Milan dimana ia juga sempat disebut sebagai calon pengganti legenda Milan, Paolo Maldini. Darmian memang bisa disebut sebagai pemain serba bisa. Bek tim nasional Italia ini bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri, maupun sebagai bek tengah. Namun Darmian  sendiri lebih memilih bermain  sebagai bek kanan dan menyebut bahwa bek kanan adalah posisi idealnya.


Lihat cerita lainnya di sini 

Trending

  • {{ trend.numb }}