SEPAKBOLA

Agresif! AC Milan Boyong 10 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer. Milanisti Pasti Bahagia

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 21/07/2017 01:41 WIB


Agresif! AC Milan Boyong 10 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer. Milanisti Pasti Bahagia
Om Kumis - AC Milan melakukan langkah yang agresif dan bergerak cepat dalam bursa transfer pemain musim panas ini untuk menyambut musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Klub berjuluk Rossoneri ini sangat aktif berburu pemain untuk memperkuat skuat mereka demi impian mereka merebut scudetto musim depan. Tak tanggung-tanggung, dana sebesar 209,5 juta euro atau setara dengan Rp3,19 triliun telah mereka gelontorkan untuk membeli pemain baru sejauh ini.


Dana sebesar itu sudah dikeluarkan AC Milan untuk memborong 10 pemain anyar. Ya, sepuluh pemain! Bisa jadi akan ada pemain baru lagi yang didatangkan Rossonerri ke San Siro hingga batas waktu penutupan bursa transfer pemain. Mau tau siapa saja 10 pemain anyar yang baru saja dibeli AC Milan? Simak rangkuman khas Omkumis di bawah ini.


1. Mateo Musacchio

Kredit Foto: acmilan.com

Mateo Pablo Musacchio dibeli AC Milan dari klub Spanyol, Villarreal dengan harga transfer sebesar 18 juta Euro atau setara Rp267 miliar. Bek asal Argentina berusia 26 tahun tersebut dikontrak dengan durasi empat tahun.

2. Franck Kessie

Kredit Foto: acmilan.com

Franck Kessie bergabung dengan AC Milan dengan status pemain pinjaman. Rossoneri meminjam gelandang asal Pantai Gading dari Atalanta dengan durasi dua musim. pemain berusia 20 tahun itu bisa dibeli secara permanen oleh Milan setelah masa peminjaman berakhir.

3. Ricardo Rodriguez

Kredit Foto: acmilan.com

AC Milan resmi merekut Ricardo Rodriguez dari klub Bundesliga, Wolsfburg, dengan harga sebesar 18 juta euro atau setara Rp 269 miliar. Pemain asal Swiss itu diikat kontrak selama empat tahun di San Siro.

4. Andre Silva

Kredit Foto: acmilan.com

AC Milan resmi merekrut Andre Silva dari FC Porto dengan harga transfer sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp 565 miliar. Penyerang berusia 21 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di San Siro.

5. Fabio Borini

Kredit Foto: acmilan.com

AC Milan resmi mendatangkan Fabio Borini ke San Siro dengan status pinjaman. Rossoneri meminjam penyerang berusia 26 tahun itu dari klub Premier League, Sunderland.

6. Hakan Calhanoglu

Kredit Foto: acmilan.com

Hakan Calhanoglu bergabung di San Siro setelah Rossoneri resmi membelinya dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer 20 juta Euro atau sekitar 304 miliar Rupiah. Gelandang spesialis tendangan bebas ini menandatangani kontrak berdurasu empat tahun.

7. Andrea Conti

Kredit Foto: resegoonline.it

AC Milan resmi merekrut Andrea Conti dari Atalanta dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 24 juta euro. Di San Siro, bek yang masih berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

8. Antonio Donnarumma 

Kredit Foto: fourfourtwo.com

AC Milan resmi memulangkan Antonio Donnarumma dari klub asal Yunani, Asteras Tripoli. Antonio Donnarumma tak lain adalah kakak kandung dari kiper Rossoneri Gianluigi Donnarumma. Antonio adalah produk asli akademi sepak bola Milan. Di San Siro Antonio dikontrak dengan durasi empat tahun.

9. Lucas Biglia

Kredit Foto: foxsports.com.au

AC Milan resmi merekrut Lucas Biglia dari Lazio dengan harga transfer sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp 259,96 miliar. Di San Siro,  gelandang bertahan asal Argentina ini dikontrak dengan durasi tiga tahun.

10. Leonardo Bonucci

Kredit Foto: calcioweb.eu

Transfer paling hebih adalah saat AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Leonardo Bonucci dari Juventus. Milan dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 42 juta euro untuk mendatangkan bek berusia 30 tahun itu ke San Siro. Rossoneri mengikat Bomucci dengan durasi lima tahun.


Nah, itu tadi 10 pemain anyar hasil borongan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Jumlah itu masih bisa bertambah lagi, lho. Milanisti pasti senang sekali nih melihat keagresifan transfer klun kesayangannya. bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang informasi sepak bola, klik saja di sini.