BASKET

Gahar! Ini Dia 7 Pemain Top NBA Dengan Jenggot Paling Ikonik dan Keren

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Senin, 31/07/2017 20:16 WIB


Gahar! Ini Dia 7 Pemain Top NBA Dengan Jenggot Paling Ikonik dan Keren
Om Kumis - Bagi pria, jenggot adalah simbol maskulinitas. Memelihara jenggot bisa membuat penampilan pria terlihat semakin gagah, macho, berwibawa, bijaksana dan tentu saja semakin keren. Oleh sebab itu tak heran banyak pria yang sengaja membiarkan jenggot tumbuh di wajah mereka, entah tipis ataupun tebal. Mulai dari orang biasa, aktor, penyanyi, seleb, ataupun atlet sengaja memilih penampilan berjenggot, tak terkecuali dengan beberapa pemain top NBA.


Saat ini banyak pemain NBA yang melengkapi penampilannya dengan jenggot di wajahnya. Pemain NBA identik dengan badan tinggi dan besar serta gaya rambut cepak. Dengan tambahan jenggot di wajahnya,  tentu para pemain NBA yang berbadan raksasa itu semakin terlihat keren. Mau tahu siapa saja pemain NBA yang memelihara jenggot? Berikut Omkumis rangkumkan para pemain NBA yang terlihat semakin keren dengan jenggot mereka.


1.Steven Adams (Oklahoma City Thunder)

Kredit Foto: basket.com.ua

Steven Adams adalah pemain Oklahoma City Thunder yang berposisi sebagai center. Dengan tinggi badan 2,13 m, rambut gondrong serta tattoo di lengan kanan dan ditambah jenggot diwajahnya, membuat pemain asal Selandia Baru ini terlihat semakin keren.


2. Tyson Chandler (Phoenix Suns)

Kredit Foto: foxsport.com

Tyson Chandler saat ini bermain di Phoenix Suns. Center bertinggi 2,16 m ini pernah meraih gelar juara NBA pada 2011 saat masih membela Dallas Maverick. Dengan rambut plontos serta tatto di lengan kanan dan juga jenggot lebat di wajahnya membuat penampilan Tyson Chandler makin ciamik.


3. Nene (Houston Rockets)

Kredit Foto: cbssports.com

Nene adalah pemain asal Brasil yang bermain untuk Houston Rockets. Center bertinggi 2,11 m ini memelihara jenggot yang tampak dirawat dengan telaten. Dengan rambut gimbal yang panjang dan jenggot yang rapi membuat pemain andalan tim nasional Brasil ini terlihat semakin berwibawa.


4. Nikola Mirotic (Chicago Bulls)

Kredit Foto: csnchicago.com

Nikola Mirotic saat ini bermain untuk Chicago Bulls. Pemain yang berposisi sebagai Power Forward ini tampil makin keren dengan jenggot lebat di wajahnya. Dengan wajahnya yang terbilang ganteng, pemain yang berkewarganegaraan Spanyol ini sepertinya cocok juga jika menjadi model pria atau aktor.


5. Spencer Hawes (Milwaukee Bucks)

Kredit Foto: sportarena.com

Spencer Hawes adalah pemain yang berposisi sebagai Center atau Power Forward di Milwaukee Bucks. Dengan badan kekar dan bertinggi 2.16 m serta berambut gondrong dan ditambah dengan jenggot lebat di wajahnya, pemain asal Amerika Serikat ini semakin terlihat gagah dan macho.


6. Chris Andersen

Kredit Foto: cavsnation.com

Chris Andersen adalah salah satu nama yang harus disebut dalam daftar pemain NBA dengan jenggot paling ikonik dan keren. Pemain yang berjuluk 'Birdman' ini baru dilepas Cleveland Cavaliers ke Charlotte Hornets. Center bertinggi 2.08 m ini paling mudah dikenali saat beraksi di lapangan. Dengan tattoo di sekujur badannya, ditambah dengan jenggotnya yang lebat, membuat Birdman terlihat gahar, macho dan juga keren!


7. James Harden (Houston Rockets)

Kredit Foto: record.com.mx

Rasanya tak mungkin untuk tidak menyebut nama James Harden dalam daftar pemain NBA dengan jenggot paling ikonik dan keren. Setiap orang menyebut nama Harden tentu yang terlintas pertama di kepala adalah jenggotnya yang termashyur itu. Shooting Guard Houston Rockets bertinggi 1.96 m jadi salah satu ikon NBA untuk saat ini. Jenggotnya yang sangat lebat menjadi ciri khas tak tergantikan dari pemain yang pernah lima kali tampil di NBA All-Star ini.

Basket mania, itu tadi 7 pemain NBA dengan jenggot paling ikonik dan keren pilihan Omkumis. Adakah idola kamu diantara 7 pemain diatas? Kalau kamu ingin tahu lebih banyak artikel tentang basket dan NBA, klik saja di sini.

Baca Artikel Terkait:




Trending

  • {{ trend.numb }}