SEPAKBOLA

Inilah 7 Pemain Chelsea Dengan Bayaran Paling Tinggi. Fans The Blues Wajib Tahu!

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Minggu, 07/01/2018 01:41 WIB


Inilah 7 Pemain Chelsea Dengan Bayaran Paling Tinggi. Fans The Blues Wajib Tahu!
Om Kumis - Chelsea dikenal sebagai klub kaya raya, terutama sejak dimiliki oleh konglomerat Rusia, Roman Abramovich pada 2003 silam. Dalam daftar klub terkaya dunia 2017 versi Forbes, Chelsea berada di urutan ke-7. Selama setahun terakhir ini Chelsea meraup total pendapatan sekitar USD 1,85 miliar atau setara dengan Rp24,6 triliun. Wow, fantastis!

Dengan suntikan dana melimpah, klub berjuluk The Blues itu royal membelanjakan uang untuk membeli para pemain bintang dari seluruh dunia demi hasrat mereka menjadi klub nomor satu di Inggris dan Eropa. Pada musim ini saja klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini harus mengeluarkan uang sebesar 225 juta pound hanya untuk menggaji pemain The Blues.

Nah, tahukah kamu siapa pemain Chelsea yang mendapat bayaran tertinggi saat ini? Daripada penasaran, simak langsung ragkuman khas Omkumis di bawah ini, siapa tahu ada pemain idolamu.

1 . Eden Hazard -  200 ribu poundsterling (Rp 3,6 miliar) per pekan

Kredit Foto: footballhd.ru


Eden Hazard bisa dikatakan sebagai pangeran The Blues saat ini. Gelandang serang asal Belgia ini jadi pujaan fans The Blues berkat aksi-aksi impresifnya dan sering menjadi pemain pembeda di lapangan. Aksi ciamik dan kontribusinya yang besar untuk The Blues mendapat ganjaran setimpal, yaitu dijadikan pemain dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge. Hazard mendapat bayaran sebesar 200 ribu poundsterling atau lebih dari 3,6 miliar rupiah per pekan.


2. Cesc Fabregas - 160 ribu poundsterling (Rp 2.9 miliar) per pekan

Kredit Foto: chelseanews.ru

Cesc Fabregas menjadi pemain kedua dengan bayaran tertinggi di Chelsea. Gelandang visioner asal Spanyol itu dkenal sebagai raja assist di Chelsea. Umpan-umpan terukurnya menjadi santapan lezat bagi para penyerang The Blues. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini diketahui mendapatkan bayaran sebesar 160 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2.9 miliar per pekan.


3. Thibaut Courtois - 120 ribu poundsterling(Rp 2,2 miliar) per pekan 

Kredit Foto: ligafuttbol.net

Thibaut Courtois disebut sebagai salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Sebagai pemain vital dengan berbagai peneyelamatan heroiknya dalam menjaga gawang The Blues, penjaga gawang asal Belgia mendapat bayaran yang tinggi. Courtois diketahu mendapat bayaran sebesar 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 miliar per pekan di Stamford Bridge.


4. David Luiz - 120 ribu poundsterling(Rp 2,2 miliar) per pekan 

Kredit Foto: itfarrag.com

Sempat meninggalkan Stamford Bridge pada 2014 untuk bergabung dengan Paris Saint Germain selama dua musim. David Luiz kembali berseragam The Blues pada musim 2016/2017 lalu. Di musim pertama periode keduanya di Stamford Bridge, bek asal Brasil ini langsung membawa The Blues meraih gelar Premier League. David Luiz diketahui mendapat bayaran sebesar 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 miliar per pekan di Stamford Bridge.


5. N’Golo Kante - 120 ribu poundsterling(Rp 2,2 miliar) per pekan 

Kredit Foto: twitter.com

N’Golo Kante bergabung dengan Chelsea pada 16 Juli 2016 setelah tampil luar biasa dan mengguncang dunia dengan membawa Leicester City meraih gelar Premier League pertamanya sepanjang sejarah pada musim 2015/2016. Chelsea harus membayar sebesar 32 juta poundsterling untuk memboyong Kant eke Stamford Bridge. Gelandang asal Perancis ini mendapat bayaran sebesar 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 miliar per pekan di Stamford Bridge.


6. Danny Drinkwater - 120 ribu poundsterling(Rp 2,2 miliar) per pekan 

Kredit Foto: pinterest.com

Danny Drinkwater bergabung ke Stamfor Bridge pada 1 September 2017 setelah direkrut dari Leicester City dengan nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling.Tandem sehati N’Golo Kante di lini tengah Leicester City ini kembali diduetkan dengan Kante pada musim ini dengan balutan seragam The Blues. Danny Drinkwater mendapat bayaran sebesar 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 miliar per pekan di Stamford Bridge.


7. Willian - 120 ribu poundsterling(Rp 2,2 miliar) per pekan 

Kredit Foto: chelseanews.ru

Willian bergabung dengan Chelsea sejak 2013 silam. Skill menawan ditambah dengan kecepatannya saat menyusuk daerah lawan menjadi kelebihan pemain asal Brasil ini. Penampilan impresif Willian berhasil membantu Chelsea meraih dua gelar Premier League sejak ia bergabung di Stamford Bridge. Willian Luiz diketahui mendapat bayaran sebesar 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 miliar per pekan di Stamford Bridge.

Sobat Omkumis penggila bola, itu tadi daftar 7 pemain Chelsea dengan bayaran tertinggi saat ini. Fans The Blues wajib tahu dong! Dari ketujuh pemain di atas, siapa pemain favorit kamu? Mau tau info-info menarik lainnya seputar sepak bola? Klik saja di sini.