Disclaimer
Disclaimer
Seluruh layanan yang diberikan di situs OmKumis.com ditujukan untuk kebutuhan pribadi Anda dan bukan untuk digunakan kembali secara komersial.

Seluruh konten yang ada di dalam situs termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki OmKumis.com, dan atau pihak ketiga penyedia isi di situs ini.

OmKumis.com berhak memuat, atau tidak memuat, melakukan penyuntingan atau menghapus data atau informasi dari pembaca.

OmKumis.com tak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data atau informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi, baik email, SMS, atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan teknis yang tak diharapkan.

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan oleh OmKumis.com adalah sebagai rujukan dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial lain semisal perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, dan transaksi lainnya.

Data dan informasi yang disajikan oleh OmKumis.com atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi yang secermat mungkin. Meski begitu, OmKumis.com tidak bertanggungjawab atas kesalahan atau keterlambatan memperbarui data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan di situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna (user generated content) seluruhnya menjadi tanggungjawab pengguna. OmKumis.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, dan atau sebagaimana diatur oleh Pedoman Pemberitaan Media Siber.

Pasal Sanggahan
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang pasal sanggahan (disclaimer) untuk website kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di admin@omkumis.com

Pasal Sanggahan (Disclaimer) untuk http://www.omkumis.com
Semua informasi dalam website kami (http://www.omkumis.com) yang ditayangkan, diproduksi oleh penulis secara langsung yang bekerja sama melalui suaatu sindikasi dan ditayangkan di  http://www.omkumis.com melalui proses kerja sama yang sah dan sesuai kesepakatan dengan memperhatikan etika yang ada.

Semua informasi dalam website kami (http://www.omkumis.com) diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum.

Setiap tindakan yang Anda lakukan pada informasi yang Anda temukan dalam website ini menjadi tanggung jawab pengguna dan apabila terjadi hal hal diluar keinginan antara pengguna dengan pihak ketiga diluar OmKumis, diluar tanggung jawab OmKumis beserta personelnya.

Kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi yang didapatkan dari website ini.

Dari website kami, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperl-ink ke situs eksternal. Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs yang berguna dan beretika, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link  yang mungkin telah ‘rusak’.

Perlu juga Anda menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar kendali kami.

Pastikan untuk memeriksa kebijakan privasi situs serta “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau mengunggah informasi apapun. DILARANG KERAS menyalin sebagian atau seluruh konten dari ttp://www.omkumis.com kemudian menyebar-luaskan konten tersebut dalam bentuk apapun tanpa menyertakan sumber aslinya.

Artikel ini diproduksi oleh penulis langsung yang telah bekerja sama melalui suatu sindikasi untuk dapat ditayangkan di OmKumis.com dengan cara yang sah dan sesuai etika. Segala hal yang timbul dikemudian hari mengenai artikel ini diluar tanggung jawab OmKumis.com.