Rich Kids, Media Sosial untuk Anak Konglongmerat

Admin
Admin,
Rabu, 09/11/2016 07:26 WIB


Rich Kids, Media Sosial untuk Anak Konglongmerat
Om Kumis - Bosan bermain di jejaring sosial Facebook karena terlalu banyak yang membahas politik atau banyak akun alay? kamu bisa coba sebuah jejaring sosial ekslusif terbaru. 

Kredit Foto: Julia Stakhifa/Instagram.com


Jejaring sosial ini bernama Rich Kids. Sesuai dengan namanya, jejaring sosial ini dikhususkan untuk kalangan yang berduit. Rich Kids menyebut dirinya sebagai jejaring sosial paling ekslusif di dunia. Untuk menjadi anggotanya saja, Kamu harus membayar biaya berlangganan 1.000 USD atau setara 13 juta rupiah per bulan. 


“Kalau ini terlalu banyak untuk Kamu, ini bukan buat Kamu,” tulis Rich Kids dalam situsnya. 

Hal yang spesial dari Rich Kids adalah ekslusivitasnya. Pihak Rich Kids menuliskan kalau semua orang bisa dengan bebas memiliki akun di Instagram. Namun, hanya orang-orang mampu yang bisa bergabung dengan Rich Kids. 

Tak hanya itu, mereka juga menuliskan kalau pengguna Rich Kids bakal bisa memperoleh follower ekslusif yang tidak akan bisa dijumpai di Instagram. CEO Rich Kids Juraj Ivan mengatakan, layanan jejaring sosial ekslusif yang diluncurkan perusahaannya ini merupakan layanan yang diperuntukkan bagi kegiatan amal. 

Ivan mengklaim kalau dana yang mereka peroleh dari Rich Kids bakal ditujukan untuk biaya pendidikan anak-anak miskin. Bagi yang tertarik dengan jejaring sosial Rich Kids ini, bisa bergabung lho. 

Untuk saat ini aplikasi Rich Kids hanya tersedia di perangkat iOS. Berminat?

Trending

  • {{ trend.numb }}