Shazam Luncurkan Aplikasi Musik untuk Willayah Jaringan Internet Lemot

Admin
Admin,
Jumat, 04/11/2016 13:11 WIB


Shazam Luncurkan Aplikasi Musik untuk Willayah Jaringan Internet Lemot
Om Kumis - Shazam, aplikasi musik meluncurkan Shazam Lite untuk sistem operasi Android. Dengan ukuran kurang dari 1MB dan hemat data dalam penggunaanya, Shazam Lite mengklaim sebagai layanan pencarian musik yang mudah dan berkualitas tinggi yang sangat efisien dan ringan.

Dalam keterangan tertulis, Shazam Lite adalah salah satu wujud komitmen untuk menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi yang dapat dinikmati oleh semua pengguna smartphone di seluruh dunia - terlepas dari keterbatasan spesifikasi perangkat atau cakupan jaringan internet.

Para penggemar Shazam yang tinggal di kawasan-kawasan dengan jaringan internet yang terbatas atau lambat, kini dapat menikmati layanan Shazam dan membagi musik favorit mereka tanpa harus pusing memikirkan ukuran file, memory atau jaringan internet.

Kredit Foto : Antaranews.com


Seperti dilansir dari Kantor Berita Antara, Shazam Lite menawarkan berbagai fitur inovatif, salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lagu-lagu favorit mereka dan mendengarkannya saat offline. Shazam mengembangkan aplikasi ini khusus untuk memfasilitasi para penggemar Shazam yang memiliki smartphone dengan memori rendah atau konektivitas internet yang terbatas.

"Fokus kami ialah untuk menghadirkan Shazam di kawasan-kawasan dengan jaringan internet yang lambat dan perangkat-perangkat berspesifikasi rendah," kata Head Android Engineering Shazam Iordanis Giannakakis.

Kredit Foto : Antaranews.com


Menurutnya, Shazam Lite sepenuhnya dikembangkan dengan orientasi para pengguna yang berada di kawasan-kawasan dengan cakupan internet yang rendah, sehingga mereka dapat menikmati layanan optimal.

Shazam Lite bisa diunduh gratis di India, Vietnam, Indonesia, Filipina, dan Nigeria, dalam bahasa Inggris, dan dalam bahasa Spanyol di pasar Venezuela, untuk platform versi Android 2.3 dan ke atas di Google Play.

Shazam adalah salah satu aplikasi pencari musik paling populer di dunia, yang digunakan oleh jutaan orang tiap bulannya. Dikembangkan di atas keunggulannya dalam hal identifikasi musik, Shazam kini membantu banyak orang menemukan, berinteraksi dengan, dan membagi video, audio, atau konten cetak di platform TV, radio, layar bioskop, majalah, koran, produk-produk dalam kemasan, dan toko ritel - dan kini Shazam juga memungkinkan para penggemar musik untuk mem-follow dan mengetahui daftar Shazam musisi-musisi favorit mereka, dan membagikannya kepada seluruh dunia.

Trending

  • {{ trend.numb }}