Cara Mudah Menggunakan Video Call WhatsApp 

Admin
Admin,
Kamis, 01/12/2016 10:43 WIB


Cara Mudah Menggunakan Video Call WhatsApp 
Om Kumis - Hampir semua pengguna smartphone pasti menggunakan WhatsApp. Pasalnya, aplikasi chatting yang satu ini memudahkan pengguna untuk berkirim pesan tanpa PIN, atau email, dan tanpa harus ribet-ribet invite orang. Selain itu, WhatsApp terbilang ringan dan hemat kuota, padahal dibekali dengan fitur yang lengkap. 


Setelah update terbaru WhatsApp memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dan mengirim dokumen PDF, sekarang WhatsApp dibekali fitur video call. Sayangnya fitur ini masih terbatas. Dan JalanTikus akan berikan kamu cara untuk bisa menggunakan video call di WhatsApp. 


Cara Mencoba Fitur Video Call WhatsApp

Setelah menanti lama, akhirnya WhatsApp merilis fitur video call miliknya. Sayangnya saat ini tidak semua pengguna WhatsApp bisa mencoba fitur ini. Untuk bisa mencoba video call WhatsApp di smartphone Android kamu, silakan coba cara berikut. 


WhatsApp Beta dengan Fitur Video Call 

Saat ini fitur video call WhatsApp masih berada dalam tahap beta. Jadi belum resmi dirilis di Google Play Store. Tapi kamu bisa mencoba video call di WhatsApp dengan cara mendaftar jadi beta tester WhatsApp, caranya: 


Buka Google Play Store, lalu cari WhatsApp. 

Pada tampilan aplikasi WhatsApp di Play Store, scroll ke bawah untuk menemukan bagian beta tester. Jika belum menjadi beta tester WhatsAppp, silakan Join dan tunggu permintaan gabung beta tester-mu diterima. 

Minimal 12 jam, kamu akan jadi beta tester WhatsApp dan mulai bisa mendownload versi beta WhatsApp yang telah dibekali fitur video call. 

Kredit Foto: ammapettai.com

Mudah, kan? Semudah membalikkan telapak tangan. Tidak butuh waktu banyak, dan tidak butuh akses root. 


Cara Video Call di WhatsApp 

Setelah menginstal versi beta, maka kamu bisa melakukan video call di WhatsApp. Adapun cara melakukan video call di WhatsApp yaitu: 


Buka profile orang yang akan kamu hubungi, lalu tekan tombol Call. Berbeda dengan versi lama, kamu bisa pilih mau melakukan video call atau voice call. 


Seru, kan? Selamat mencoba! 


Lihat cerita lainnya di sini

Trending

  • {{ trend.numb }}