Kafe Unik Square Enix di Jepang

Admin
Admin,
Kamis, 01/12/2016 13:20 WIB


Kafe Unik Square Enix di Jepang
Om Kumis - Kafe tematik memang menjadi tren di Negeri Sakura. Seolah ingin tak ketinggalan hype, Square Enix, perusahaan gim asal Jepang pun membuka kafe tematik pertamanya di Akihabara, Tokyo.  


Menariknya, kafe tersebut mengusung tema salah satu gim andalannya, Final Fantasy. 

Kredit Foto: kinja-img.com

Dilansir laman Geek, kafe tersebut memiliki nama "Square Enix Cafe". Karena dibukanya kafe berdekatan dengan peluncuran perdana gim Final Fantasy XV pada akhir November 2015, maka tema pertama yang mereka bawa adalah Final Fantasy. 


Sajian makanan dan dekorasi kafe yang ditawarkan sangatlah menarik. Kafe tersebut dihias oleh pernak-pernik khas Final Fantasy XV yang begitu unik. 

Kredit Foto: geek.com

Ragam makanan yang ditawarkan pun begitu mengguggah dan tetap mengusung tema serupa. Contoh saja, makanan Banana Pound Cake, yang sebetulnya hadir di seri Final Fantasy XV sebagai masakan karya Ignis (karakter Final Fantasy XV, red.). 


Selain itu, makanan-makanan lain juga memiliki nama yang unik, seperti Vodka Martini Phoenix Down, Potion Tonic, Chocobo Avocado Burger hingga Moggle Pancakes! 


Ada lagi satu menu unik lainnya, kamu akan dibuat ngiler oleh kue choco lava dengan nama Gaia’s Wrath Mont Blanc yang mengusung tema summon Titan. Nyum! 


Square Enix Cafe telah beroperasi sejak pekan lalu. Kafe ini pun resmi dibuka oleh sang sutradara Final Fantasy XV, Hajime Tabata. 


Di dalam kafe, kamu akan mendengar alunan musik khas Final Fantasy. Selain makanan dan minuman, kafe ini juga menjual aksesori Final Fantasy mulai dari mainan, gantungan kunci, poster sampai kopi gim fisik Final Fantasy. 


Square Enix Cafe buka dari jam 9 pagi hingga setengah 9 malam. Harganya juga tak terlalu mahal-mahal amat (untuk ukuran kota Tokyo), paling murah makanan di sini dibanderol mulai dari US$ 9 (Rp 113 ribuan). 


Lihat cerita lainnya di sini

Trending

  • {{ trend.numb }}