Gadget Unik Ini Cocok Untuk Kamu Pasangan LDR Yang Ingin Bemesraan

Admin
Admin,
Kamis, 22/12/2016 13:59 WIB


Gadget Unik Ini Cocok Untuk Kamu Pasangan LDR Yang Ingin Bemesraan
Om Kumis - Hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). memang menyusahkan. Saat ini teknologi komunikasi sudah sangat maju dan memudahkan bagi pasangan yang menjalani hubungan LDR. Meskipun terpisah jarak yang sangat jauh, pasangan yang dimabuk asmara masih bisa bertatap muka misalnya dengan cara melakukan video call.

Meskipun bisa bertatap muka dan ngobrol lewat aplikasi seperti Skype, Line, bahkan WhatApp, namun tetap saja hubungan LDR terganggu karena kurangnya kontak fisik yang terjadi . Nah bagaimana mengakalinya?

Namun kini pasangan yang menjalani hubungan LDR bisa sedikit bernafas lega karena sudah ada teknologi baru yang memungkinkan pasangan LDR bisa berciuman meskipun terpisah jarak yang jauh. Lho kok bisa? Ya, kini telah ditemukan gadget unik yang bernama Kissenger.

Kissenger adalah kependekan dari Kiss Messenger. Sesuai namanya, alat ini bisa mengirimkan ciuman dari jarak jauh. Kissenger ini dikembangkan oleh Hooman Samani dari Lovotics Singapore. Hooman Samani adalah seorang profesor bidang robotik dari National University of Singapore. Hooman menciptakan alat ini supaya pasangan yang
terpisahkan oleh jarak bisa tetap intim.

Kredit Foto : youtube.com

“Ciuman adalah ekspresi keintiman dan kasih sayang yang paling universal. Alat ini akan meningkatkan keintiman dengan pasangan” demikian ujar Emma Yann Zhang, dari City University London, yang saat ini mengerjakan prototype Kissenger seperti dilansir Independent.

Saat ini alat ini terus dikembangkan. Kissenger dibuat dengan bagian bibir yang cukup besar. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Pengguna hanya cukup meng aktifkan Kissenger, lalu menempelkan bibirnya pada permukaan alat ini.
Sinyal gerakan bibir akan dikirim dari smartphone pengguna ke smartphone penerima. Setelah sensor terkirim, bibir Kissinger dari penerima alias pasangan yang nin jauh di sana pun akan bergerak mengikuti gerak bibir pengirim. Pasangan LDR ini akan merasakah sensasi ciuman.
Supaya sensasi ciuman ini semakin terasa nyata, gadget unik ini juga dilengkapi dengan video call. Bahkan saat ini pengembang sedang berencana membuat agar Kissenger bisa menyampaikan aroma dari tubuh pasangan sehingga pengguna bisa mendapat aroma nyata dari orang yang ingin dicium. Luar biasa.


Lihat juga info teknologi OmKumis lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}