Sadar Nggak, Kebiasaan Buruk Di Media Sosial Ini Bisa Bikin Kamu Susah Dapat Pacar

Admin
Admin,
Kamis, 16/02/2017 18:39 WIB


Sadar Nggak, Kebiasaan Buruk Di Media Sosial Ini Bisa Bikin Kamu Susah Dapat Pacar
Om Kumis - Anak muda jaman sekarang tentu sudah nggak asing lagi dengan yang namanya media sosial. Banyak sekali aplikasi media sosial yang cukup popular seperti Twitter, Facebook, Instagram, Path, dan lain sebagainya. Bahkan mungkin kamu punya lebih dari satu akun media sosial, iya nggak? Nggak masalah, karena setiap aplikasi media sosial menawarkan format yang berbeda, misalnya Instagram lebih mengarah ke postingan foto dan video. Twitter dan Facebook lebih mengarah ke informasi.

Aktif di media sosial sangat banyak manfaatnya, kalau kamu bisa memanfaatkannya dengan baik dan positif. Salah satu manfaatnya adalah menambah banyak teman, dan sukur-sukur bisa dapet pacar, til nggak? Tapi kamu sadar nggak, ada beberapa kebiasaan buruk yang mesti kamu hilangkan, karena kebiasaan itu justru bisa bikin kamu seret jodoh alias susah dapat pacar. Lho kok bisa?

Mau tahu kebiasaan buruk apa saja di media sosial yang bikin kamu susah dapat pacar? Jangan khawatir, Omkumis akan kasih penjelasannya, spesial untuk kamu, Mblo.


1 . Foto Profil Yang Nggak Sopan


Banyak user medsos yang menggunakan foto profil yang unik supaya terlihat keren. Namun kadang justru mereka memasang foto profil yang terkesan nggak sopan, misalnya foto setengah telanjang, foto tengah mabuk-mabukan, dan lain sebagainya. Hal ini mungkin sang pengguna medsos hanya ingin terlihat keren, tapi ini justru blunder. Siapa cowok/cewek yang tertarik untuk dijadikan pacar kalau dari foto profil kamu aja sudah bikin ilfil.


2. Berdoa Menerus di Medsos


Kamu pasti sering melihat teman kamu posting yang berisi doa-doa di medsos. Bagus sih, tapi kalau dilakukan terus menerus justru bikin orang lain nggak simpati lagi. Berdoa itu yang khusyuk, dan tak perlu terus-terusan diumbar di medsos.


3. Nyinyir


Males nggak melihat teman kamu setiap hari nyinyir di medsos? Semua hal dikritik dan dinyinyirin, mulai dari soal politik hingga urusan rumah tangga orang. Kebayang kan kalau di medos aja ngritik dan nyinyir terus, apalagi saat jadi pacar kamu. Males banget


4. Curhat


Kamu termasuk orang yang sering curhat di medsos nggak? Kalau iya, kurangilah dari sekarang. Jadi begini, masalah pribadi saja diumbar di medsos, mungkin bisa jadi saat kamu pacaran dan lagi berantem, seluruh dunia bakal tahu. Medsos saja dicurhati, apalagi pacarnya.


5. Kebanyakan Selfie


Jangan terlalu banyak mengunggah foto selfie meskipun wajah kamu cakep. Lama-lama orang akan eneg juga melihat kenarsisan kamu. Bisa jadi kamu akan dicap sebagai orang yang sombong dan terlalu percaya diri.


6. Menggoda


Usahakan jangan terlalu sering menggoda gebetan di medsos, apalagi menggoda pacar orang. Terlalu sering menggoda di medsos justru bisa menimbulkan kesan bahwa kamu nakal dan tidak sopan.


Lihat tips OmKumis lainnya di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}