TEKNO

Wow! Louis Vuitton Hadirkan Smartwatch Mewah Seharga Rp39 Juta. Berminat?

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Kamis, 13/07/2017 18:58 WIB


Wow! Louis Vuitton Hadirkan Smartwatch Mewah Seharga Rp39 Juta. Berminat?
Om Kumis - Siapa yang tak kenal produk dan merek Louis Vuitton? Ya, Louis Vuitton adalah brand fashion ternama dunia yang melahirkan sejumlah produk fashion termewah di dunia dengan harga yang tentunya super mahal. Louis Vuitton (baca: Lui Vitong), yang terkenal dengan produk tas mewah itu kembali meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) berbasis Android.

Louis Vuitton mengumumkan bahwa mereka merilis smartwach bernama bernama Louis Vuitton Tambour Horizon. Nah, Seperti halnya dengan produk Louis Vuitton lainnya, smartwatch baru yang mereka rilis itu juga dibanderol dengan harga selangit. Bagi kamu yang berminat untuk memiliki jam pintar ini, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam karena Louis Vuitton Tambour Horizon dibanderol dengan harga 3.000 dolar AS atau setara dengan Rp 39 juta. Wow, fantastis!

Kredit Foto: pocketnow.com

Lalu apa yang membuat jam pintar Louis Vuitton Tambour Horizon bisa berharga sangat mahal. Salah satunya adalah karena jam tangan pintar buatan brand fashion asal Perancis bertabur safir. Tambour Horizon hadir dengan balutan material stainless steel dengan layar safir di bagian belakangnya. Selain itu Louis Vuitton juga menyertakan aksesoris charger cantik khas produk mereka.

Dari segi spesifikasi, smartwatch Louis Vuitton Tambour Horizon memiliki spesifikasi layaknya jam pintar Android Wear 2.0. Tambour Horizon dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Chipset ini serupa dengan yang digunakan di Huawei Watch 2 dan jam tangan LG saat ini.  Konfigurasi memori smartwatch ini menggunakan RAM 512 MB dengan media penyimpanan berkapasitas 4 GB.

Kredit Foto: ablogtowatch.com

Smartwach mewah ini memiliki layar AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel. Sementara kerangka Tambour Horizon  berukuran 42 mm dan ketebalan 12,5 mm. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter.
Sumber daya smartwatch ini mengandalkan baterai berkapasitas 300 mAh agar bisa bertahan lama dan diklaim bisa bertahan sepanjang hari.

Kredit Foto: wareable.com


Tambour Horizon juga dilengkapi dengan dua aplikasi bawaan yaitu My Flight dan City Guide. Namun sayangnya smartwatch  mewah tidak dilengkapi dengan monitor denyut jantung seperti yang dimiliki oleh smartwatch pada umumnya. Smartwatch ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Black, Graphite, dan Monogram. 

Wow, mahal sekali ya harganya ya. Apakah kamu rela mengeluarkan uang sebesar Rp 39 juta untuk membeli smartwatch  Louis Vuitton Tambour Horizon tersebut?

Trending

  • {{ trend.numb }}