TEKNO

Keren! Samsung Rilis Ponsel Lipat Premium dan Canggih!

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Jumat, 04/08/2017 22:08 WIB


Keren! Samsung Rilis Ponsel Lipat Premium dan Canggih!
Om Kumis - Samsung kembali menggebrak pasar smartphone dengan mengeluarkan ponsel seri terbaru yang canggih dan unik. Samsung merilis smartphone dengan bentuk yang berbeda dari yang biasa terdapat di pasaran. Seperti melawan trend yang selama ini ada, Samsung justru mengeluarkan smartphone dengan bentuk yang sudah ditinggalkan oleh pabrikan lain, yaitu model lipat atau flip. Bagi kamu yang rindu dengan ponsel berbentuk flip seperti yang pernah ngetrend beberapa tahun lalu, Samsung merilis produk yang bisa mengobati kerinduan kamu.

Setelah tahun lalu Samsung mengeluarkan smartphone lipat dengan seri SM-W2017, kali ini Samsung merilis smartphone yang jadi penerusnya yaitu SM-W2018. Menurut laporan beberapa media di China, Samsung kini bekerja sama dengan China Mobile, salah satu operator yang berbasis di China untuk menjual SM-W2018 di negeri tirai bambu tersebut. SM-W2018 sendiri siap dijual setelah mendapat sertifikasi dari TEENA (lembaga sertifikasi China) dan FCC yang mengatur tentang penggunaan alat telekomunikasi di China.

Kredit Foto: cnnturk.com

Sebagai smartphone kelas premium, tentu Samsung SM-W2018 memiliki spesifikasi yang canggih. Menurut Phone Arena, meski berbentuk lipat, smartphone ini tetap membawa kemampuan touchscreen pada kedua layarnya. Smartphone lipat ini mengandalkan dapur pacu prosesor Snapdragon 835 yang akan dipasangkan dengan CPU octa-core serta GPU Adreno 540. Samsung SM-W2018 juga dibekali dengan memori internal 64 GB dengan RAM 6 GB.

Samsung SM-W2018 ini kedua sisi layarnya menampilkan layar Super AMOLED berukuran 4.2 inci, dengan resolusi fullHD (1.920 x 1.080 pixel). Smartphone lipat ini akan hadir dengan fitur Always On display. SM-W2018 dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang akan ditempatkan di bagian belakang ponsel. Sementara itu di bawah layar bagian dalam terletak sejumlah tombol fisik numerik dan navigasi.

Kredit Foto: digitotech.com

Sementara untuk urusan fotografi, Samsung SM-W2018 ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Daya smartphone lipat ini ditopang dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh dengan dengan kemampuan Wireless Charging. Sementara itu sistem operasi SM-W2018 akan menggunakan Android Marshmallow 6.0 dan kabarnya akan menerima update Nougat dalam waktu dekat.

Trending

  • {{ trend.numb }}