TEKNO

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J7+ Seharga 5 Jutaan. Ini Dia Kelebihannnya

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Selasa, 05/09/2017 00:48 WIB


Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J7+ Seharga 5 Jutaan. Ini Dia Kelebihannnya
Om Kumis - Sesuai dengan prediksi banyak pihak, Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone yang memiliki lensa ganda. Jagoan baru Samsung itu diberi nama Galaxy J7+. Perilisan Samsung Galaxy J7+ ini diumumkan secara resmi melalui laman resmi Samsung Thailand. Dengan demikian, Galaxy J7+ merupakan  smartphone kedua Samsung yang memiliki lensa ganda setelah Galaxy Note 8 yang baru saja diperkenalkan bulan lalu di New York, Amerika Serikat. 

Samsung juga mengumumkan bahwa mereka telah membuka  penjualan pre-order mulai 1 hingga 17 September 2017. Harga jual Samsung Galaxy J7+ ini dipatok di angka 12.900 baht (US$ 390) atau kurang lebih setara dengan Rp 5,2 juta. Bagi para pemesan yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus earphone nirkabel Samsung U Flex seharga US$ 75 atau setara dengan Rp 985 ribu. Namun, sayangnya untuk saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kapan Samsung merilis Galaxy J7+ untuk pasar Indonesia.

Kredit Foto: indianaexpress.co.uk


Galaxy J7+ ini mengandalkan fitur lensa ganda pada kamera utamanya. Dua lensa itu masing-masing kamera belakangnya memiliki resolusi 13 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.7 dan 5 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.9. Yang keren adalah kamera ganda ini sudah dapat menggunakan mode portrait Live Focus baru seperti yang ada pada Samsung Galaxy Note8. Fitur Live Focus ini mampu mengatur tingkat blur atau fokus di belakang objek seperti cara kerja kamera DSLR.

Sementara itu untuk keperluan selfie, pada bagian depan Galaxy J7+ telah disematkan kamera selfie yang memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan bukaan lensa f/1.9. Dengan spesifikasi yang canggih itu tentu hasil selfie bakal lebih ciamik. Fitur lensa ganda inilah yang diandalkan oleh Samsung untuk bersaing di tengah ketatnya kompetisi pasar smartphone kelas menengah.

Kredit Foto: appsdisqus.com
 

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy J7+ akan mengandalkan chipset bernama MediaTek Helio P20 yang dipasangkan dengan RAM dengan kapasitas 4GB. Sedangkan memori internal sebesar 32 GB yang dapat diperbesar hingga 256 GB. Dalam hal ini, banyak prediksi yang meleset dimana sebelumnya Galaxy J7+ bakal dijalankan oleh  chipset canggih besutan Samsung yang terdiri dari prosesor delapan inti, yaitu Exynos 7870 Octa.

Ukuran layar jagoan Samsung terbaru ini adalah 5,5 inci dengan teknologi layar Super AMOLED dan resolusi Full HD 1080p. Sementara itu untuk bodi, smartphone ini dibalut aluminium unibodi serupa seri Galaxy J sebelumnya. Galaxy J7+ bakal hadir dengan berbagai varian warna yang menarik.

Kredit Foto:gsmarena.com


Untuk urusan daya, Galaxy J7+ mengandalkan baterai berkapasitas 3000mAh.  Selain itu juga terdapat sensor sidik jari dan dukungan kartu SIM ganda. Yang menjadi unggulan dari produk terbaru raksasa teknologi dari Korea Selatan ini adalah, smartphone ini memiliki akses ke aplikasi Bixby Home dan fitur deteksi wajah. Smartphone ini telah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian depan serta layar Always On.

Wah,keren banget ya Samsung Galaxy J7+ itu. Bagi kamu yang sudah tak sabar memilikinya, segera saja pesan melalui pre-order. Namun hingga kini belum tahu kapan smartphone keren ini bakal dijual di Indonesia. Berbagai pihak memprediksi bahwa Galaxy J7+ bakal resmi dirilis di Indonesia pada Oktober mendatang.Mari kita tunggu.

Kalau kamu ingin tahu lebih banyak informasi tentang gadget dan juga tentang teknologi lainnya, langsung klik di sini.

Trending

  • {{ trend.numb }}