APLIKASI

Udah Nggak Jaman Lagi Antri Buka Rekening, Sekarang Jamannya Online!

Admin
Admin,
Senin, 30/10/2017 18:37 WIB


Udah Nggak Jaman Lagi Antri Buka Rekening, Sekarang Jamannya Online!
Om Kumis - Kamu pasti pernah mengalami betapa ribetnya buka rekening tabungan baru di bank. Mulai dari antri, mendaftar, verifikasi hingga aktivasi akun rekening bisa memakan waktu yang lama. Belum lagi nantinya nasabah harus membayar biaya administrasi bulanan. Untuk melakukan tarik tunai atau setor tunai, nasabah tetap harus mendatangi kantor bank. Padahal di era digital seperti sekarang ini, hal-hal yang bikin ribet seperti itu seharusnya bisa dibikin lebih mudah dan praktis.

Teknologi terus berkembang begitu pesat. Setiap inovasi di era digital seperti sekarang ini diciptakan untuk semakin memudahkan kehidupan manusia, salah satunya dalam urusan melakukan transaksi keuangan . Memang benar sekarang hampir semua bank sudah menggunakan pelayanan berbasis teknologi digital atau yang disebut dengan elektronik banking (e-banking). Tetapi sebelum bisa memanfaatkan teknologi itu, nasabah tetap harus membuka rekening bank di kantor bank.

Nah, Jika selama ini kamu merasa kesal dengan ribetnya prosedur membuka tabungan di bank, sekarang ini kamu bisa buka tabungan secara online berbasis aplikasi. Udah nggak jamannya lagi ngantri di bank, sekarang jamannya nabung online dan kamu nggak perlu lagi ke bank.


Lalu bagaimana caranya bisa mempunyai tabungan dengan cara yang mudah, cepat, aman, praktis, dan murah? Gampang, nabung online solusinya! Cukup gunakan smartphone kesayangan kamu, dalam sekali klik semua masalah di atas bisa teratasi. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu download aplikasi tabungan online “SOBATKU” secara gratis di Play Store atau App Store untuk membuka rekening tabungan online kapan saja dan dimana saja.



Dalam sekali klik, rekening tabungan kamu langsung aktif saat itu juga dengan nomor handphone kamu akan jadi nomor rekening sehingga kamu nggak perlu menghafal nomor rekening kamu sendiri maupun teman kamu. Nggak pake ribet seperti di bank.

Jangan kaget dulu, ternyata masih banyak kelebihannya lho. selain registrasi yang mudah, kamu nggak dikenakan biaya administrasi dan tanpa saldo minimal, lho. Selain tidak dikenakan biaya admnistrasi, tabungan berbasis digital ini juga memberikan imbal hasil atau bunga yang menarik. Mantab, kan.

Satu lagi fitur yang menarik adalah kamu bisa melakukan tarik tunai dan setoran di Alfamart dan Alfamidi di mana saja di seluruh penjuru tanah air, dan kamu bisa melakukannya kapan saja. Kamu juga bisa nabung dan tarik tunai lewat temanmu yang punya akun Sobatku. Bandingkan dengan bank dimana kamu harus tetap ke kantor bank. Kalau ada yang praktis, kenapa harus ribet?


Dengan akun SOBATKU, kamu juga bisa mendapat layanan secara gratis dengan tarif termurah untuk transaksi seperti isi pulsa, bayar listrik, bayar air, bayar berbagai TV berbayar, isi token listrik, belanja online serta transfer ke sesama pengguna SOBATKU dan rekening Bank Sahabat Sampoerna.

Tak cukup sampai disitu saja, kamu juga berkesempatan memenangkan Undian Milyaran Rupiah lewat aplikasi ini. SOBATKU menyediakan grand prize senilai Rp100 juta yang diundi setiap tiga bulan dan juga membagikan hadiah bulanan berupa saldo senilai Rp10 juta, Rp5 juta, Rp1 juta, Rp500 ribu, dan Rp100 ribu untuk ratusan pemenang. Wow!


Lalu apakah aman menabung di SOBATKU? Apakah kita harus percaya, apalagi di era digital ini banyak sekali penipuan online. Tenang, jangan khawatir. Yuk, kita simak latar belakangnya dan jawaban kenapa menyimpan uang di SOBATKU sangat aman.

SOBATKU atau “Simpanan Online Sahabatku” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kamu untuk buka tabungan cukup dengan smartphone kamu. Inovasi keren ini adalah produk dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati atau yang dikenal dengan Sahabat-UKM. Produk ini didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna, Sampoerna Strategic dan Kementerian Koperasi & UKM RI. Jadi nggak ada alasan lagi untuk ragu dengan produk inovatif ini. Aman dan terpercaya, dijamin!


SOBATKU adalah inovasi keren yang dikembangkan KSP Sahabat Mitra Sejati sebagai dukungan untuk program inklusi keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah. SOBATKU hadir menjadi pionir dalam mengembangkan dan memperkuat jaringan usaha koperasi memasuki era financial technology (fintech). Seiring dengan kemajuan teknologi digital, saatnya koperasi Go Online!

Masih mau untung lagi? Tenang, masih ada hadiah istimewa untuk sobat Omkumis. Caranya mudah, siapkan smartphone kamu dan langsung saja download SOBATKU di Play Store atau App Store, kemudian masukkan kode referral: SOBATKUMIS. Kami akan sediakan cashback Rp20 ribu untuk 100 pendownload pertama. Mantap kan! Jadi tunggu apa lagi, segera download SOBATKU.

Trending

  • {{ trend.numb }}