TEKNO

Ini Dia 5 Game Adroid Yang Paling Banyak Diunduh Selama 2017 di Google Play Store

 I Hanta Dri
I Hanta Dri,
Selasa, 19/12/2017 21:38 WIB


 Ini Dia 5 Game Adroid Yang Paling Banyak Diunduh Selama 2017 di Google Play Store
Om Kumis - Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, terutama teknologi smartphone, semakin banyak pula muncul aplikasi-aplikasi baru  yang muncul di Google Play Store. Bahkan dalam setiap hari ada saja aplikasi-aplikasi baru termasuk game-game baru yang diunggah oleh para pengembang ke platform Android, Google PlayStore. Dalam setiap minggu muncul ratusan aplikasi dan game menarik yang bisa diunduh dengan gratis dan dimainkan di Android.

Nah, dari sekian banyaknya daftar game yang telah diunggah dan bisa diunduh dengan gratis di Google PlayStore, menjelang tutup tahun 2017 ini Google merangkum dan mengumumkan daftar game terpopuler dan paling banyak diunduh selama 2017. Dalam rilisan yang ditampilkan Google di laman resmi PlayStore, terpilih 5 Game Terpopuler yang paling banyak diunduh di tahun 2017.

Mau tau game baru apa saja yang paling populer dan paling banyak diunduh selama tahun 2017 di Google PlayStore? Simak daftarnya di bawah ini, dan kira-kira add game favoritmu nggak?


1. Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

Kredit Foto: play.google.com

Game Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA adalah game besutan developer Tencent Timi Studio dengan publisher Garena. Game ini sudah diunduh lebih dari satu juta hingga lima juta di Google Play Store sepanjang 2017. Game ini menawarkan grafis HD dan animasi yang keren dan realistis. Dalam game ini, pengguna bisa memilih Hero baru setiap minggunya, karakter Hero di game ini diambil dari  Official DC Superheroes, seperti Batman dan Superman. Bagi kamu yang belum pernah memainkannya, game ini layak diunduh dan dimainkan di Android.

2. Fidget Spinner

Kredit Foto: play.google.com

Siapa yang tak tahu Fidget Spinner? Ya permainan Fidget Spinner sangat populer dan digandrungi semua kalangan pada tahun 2017 ini. Word Mobile pun tak mau ketiggalan momentum dan kemudian membuat aplikasi game Fidget Spinner yang bisa diunduh gratis di Google Play Store. Game ini pun juga meledak dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta di Google Play Store.

3.  Telolet Bus Driving 3D

Kredit Foto: play.google.com

Fenomena Om Telolet Om begitu mewabah di seluruh dunia. Telolet yang merupakan suara klakson bus itu menarik perhatian dunia. Developer Locos pun langsung membuat aplikasi game Telolet Bus Driving 3D dengan grafis 3D yang ciamik dan setir bus yang begitu nyata. Tak ketinggalan pula suara klakson telolet yang fenomenal itu yang variatif. Selaivisualisasi dengan latar belakang khas Indonesia seperti adanya metro mini, bajay, mobil tahu bulat menjadi nilai plus yang menarik dalam game yang sudah diunduh lebih dari satu juta ini.

4. PES 2018 Pro Evolution Soccer

Kredit Foto: play.google.com

Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari di dunia. Begitu pula di dunia game, game sepak bola juga populer. Game sepak bola yang paling populer dan paling banyak diunduh selama 2017 adalah PES 2018 Pro Evolution Soccer.  Tampilan grafis yang ciamik dan juga database yang lengkap dari seluruh pemain dan kompetisi sepak bola membuat game besutan Konami ini populer dan mendapat unduhan lebih dari 10 juta kali.

5. My Talking Hank

Kredit Foto: play.google.com

Berikutnya adalah game My Talking Hank yang menjadi game populer dan paling banyak diunduh selama 2017. Game besutan Outfit 7 ini memang simpel tapi  dengan tampilan grafis yang keren. Keseuran dan karakter-karakter lucu dalam game ini membuat banyak orang mengunduhnya di Google Play Store. Game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.